Prediksi Liga Italia Juventus vs Carpi 1 Mei 2016

Prediksi Liga Italia Juventus vs Carpi 1 Mei 2016

100
0
SHARE
Prediksi Liga Italia Juventus vs Carpi
juventus vs carpi

RebutBola – Akhir pekan ini Liga Italia akan melangsungkan beberapa laga menarik pada pekan ke 36 dan salah satu laga menarik akan mempertemukan Juventus vs Carpi yang akan dihelat Juventus Stadium pada Minggu (30/04) pukul 18.00 WIB.

Juventus yang sudah mengunci capolista musim ini pada Senin lalu setelah sang rival terdekat Napoli harus takluk ditangan AS Roma 1-0. Untuk itu laga ini nampaknya akan menjadi laga formalitas saja bagi klub asal kota Turin tersebut.

allegriii

Walaupun laga ini hanya formalitas saja, tetapi kemenangan sangat berarti guna menyempurnakan pesta scudeto di Juventus Arena. Karena laga ini tidak terlalu berpengaruh bagi Juve, bisa jadi sang alinatore Maximiliano Allegri akan melakukan beberapa rotasi dan memberika jatah bermain bagi pemain yang sangat jarang mendapat jatah bermain musim ini.

Namun rotasi nampaknya akan dilakukan dengan cara melakukan pergantian pemain ditengah babak. Pasalnya cederanya Martin Caceres dan Giorgio Chelini membuat menipisnya stok pemain dikubu tuan rumah.

Di sisi lain, Juve juga masih ingin membantu Paulo Dybala menyamai perolehan gol Carlos Tevez. Namun Juve kemungkinan akan kehilangan sedikit sisi kompetitif mereka dalam laga ini mengingat suasana pesta begitu terasa.

Sementara Carpi masih berjuang untuk menghindari degradasi. Usaha mereka akan sedikit sulit. Selain harus menghadapi sang juara, beberapa pemain inti Carpi juga tidak bisa tampil dalam pertandingan ini.

Igor Bubnjic dan Zeljko Brkic masih harus menepi akibat cedera. Sementara itu, Lorenzo Lollo dan Raffaelle Bianco tidak bisa tampil akibat hukuman akumulasi kartu.

Carpi mestinya akan tampil bertahan sembari menunggu kesempatan untuk mencuri gol lewat serangan balik. Hasil imbang saja akan menjadi sangat berharga bagi Carpi yang saat ini hanya satu strip di atas zona merah.

Bermain dikandang dan dalam hegamoni pesta secudeto, tentunya akan bermain habis – habisan guan memberikan kado yang manis bagi para Juventini. Melihat hal itu kami prediksikan Juventus akan keluar sebagai pemenang.

Head to Head :

20/12/15 Carpi 2-3 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

03/04/16 Juventus 1-0 Empoli (Serie A)

10/04/16 AC Milan 1-2 Juventus (Serie A)

17/04/16 Juventus 4-0 Palermo (Serie A)

21/04/16 Juventus 3-0 Lazio (Serie A)

24/04/16 Fiorentina 1-2 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Carpi :

02/04/16 Carpi 0-3 Sassuolo (Serie A)

09/04/16 Chievo 1-0 Carpi (Serie A)

16/04/16 Carpi 4-1 Genoa (Serie A)

22/04/16 Milan 0-0 Carpi (Serie A)

26/04/16 Carpi 1-0 Empoli (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain :

Juventus: Gianlugi Buffon, Daniel Rugani, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Stephan Lictsteiner, Sami Khedira, Lucas Lemina, Paul Pogba, Alex Sandro, Mario Mandzukic, Paulo Dybala.

Carpi: Vid Belec, Ricardo Gagliolo, Simone Romagnoli, Fabrizo Poli, Lorenzo Pasciuti, Isac Coffie, Marco Crimi, Jonathan de Guzman,  Letizia, Antonio Di Gaudio, Jerry Mbakogu.