Ranieri Siap Diguyur Bonus Besar

Ranieri Siap Diguyur Bonus Besar

146
0
SHARE
Pencapaian Luar Biasa Leicester City Musim Ini
Claudio Ranieri

Menang Lawan Manchester United, Claudio Ranieri Siap Diguyur Bonus Besar Oleh The Foxes

Rebutbola – Langkah Leicester City membuat sejarah untuk pertama kalinya memenangkan juara Liga Inggris sudah didepan mata, Kini Jamie Vardy dan kolega hanya butuh lewati satu rintangan lagi kala bertandang ke Old Trafford markas Manchester United dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-36 pada minggu 31 Maret 2016.

Ini akan menjadi sejarah besar bagi industri sepakbola dimana tim yang nyaris terdegradasi pada musim lalu itu mampu bangkit dan menjadi pemuncak saat ini.

Adalah Claudio Ranieri yang menjadi otak dari kebangkitan klub berjuluk The Foxes tersebut, Ranieri mampu memainkan irama-irama sehingga menghasilkan suatu harmonisasi yang mampu menghancurkan dominasi Big Four selama ini.

Jika manajer asal Italia ini mampu membuat Leicester juara maka pihak klub siap memberikan bonus besar bagi pelatih berjuluk the thinkerman tersebut dan nilai dari bonus tersebut disebut-sebut lebih dari lima juta poundsterling menurut laporan Daily Mail.

Selain bonus juara, Ranieri juga akan menerima bonus peringkat seniai 100.000 poundsterling untuk tiap peringkat yang ditempati Leicester di atas posisi 17.

Itu artinya sang manajer akan menerima 1,7 juta poundsterling, jika timnya finish di urutan teratas.

Ranieri Siap Diguyur Bonus Besar
Vardy menghardik wasit

Namun demikian laga bak final nanti melawan Manchester United, si rubah kembali tak akan diperkuat oleh Jamie Vardy yang mendapat hukuman tambahan dari FA.

Rebutbola.com