Young : Kami Tak Tertarik Leicester Juara

Young : Kami Tak Tertarik Leicester Juara

156
0
SHARE
Young : Kami Tak Tertarik Leicester Juara
young bicara tentang laga akhir pekan nanti

Ashley Young Mengatakan Bahwa Timnya Tak Tertarik Dengan Gelar Juara Leicester City

Rebutbola –  Old Trafford akan menjadi laga penentuan bagi Leicester City untuk bisa membuat sejarah dengan pertama kalinya memenangkan gelar Liga Inggris.

Namun sikap dingin ditunjukan oleh tuan rumah Manchester United yang terkesan enggan peduli dengan keberhasilan mereka saat ini, bahkan sebagian besar fans menolak markasnya dijadikan tempat berpesta klub berjuluk The Foxes tersebut.

Ferdinand : Jangan Sampai Leicester Berpesta di Old TraffordDan baru-baru ini winger setan merah Ashley Young mengatakan bahwa timnya tak tertarik dengan partai penentuan bagi Leicester City itu, dirinya berdalih saat ini timnya fokus mengejar posisi empat besar pada akhir musim nanti.

“Itu hanya salah satu hal yang mengiringi laga, jika menang mereka akan memenangkan liga. Kami tidak fokus pada mereka, kami fokus pada diri kami sendiri dan kami ingin membuat diri kami finish di empat besar dan memberikan tekanan pada tim yang ada di atas kami,” tutur Young pada Manchester Evening News.

Young pun menekankan bahwa timnya ingin mengakhiri laga dengan tambahan tiga poin. “Jadi satu-satunya insentif bagi kami adalah keluar dan coba meraih kemenangan.”

Mantan pemain Aston Villa itu juga saat ini mengatakan sulit bagi dirinya untuk kembali bermain di posisi aslinya sebagai seorang sayap, perlu diketahui akhir-akhir ini Louis Van Gaal merubah posisi Young menjadi bek sayap.

“Saya sudah bermain dengan baik sebagai bek musim ini, saya kira posisi yang belum pernah saya coba hanya bek tengah dan kiper.” Tutup Young.

Menghadapi Leicester, United sendiri masih terpisah lima angka dari posisi empat besar dan tidak pernah kalah di kandang sejak Januari.

Rebutbola.com