Alasan Allegri Ingin Pertahankan Morata

Alasan Allegri Ingin Pertahankan Morata

89
0
SHARE
Alasan Allegri Ingin Pertahankan Morata

Tak Suka Kehilangan Pemain Jadi Alasan Allegri untuk Pertahankan Morata

Rebutbola Alvaro Morata terus dikaitkan dengan mantan timnya, Real Madrid. Namun Massimiliano Allegri berharap ia masih bisa bertahan di Juventus. Pelatih Juventus tetap berharap Morata akan tinggal di Juventus saat ia memprediksi bursa transfer yang bergolak menjelang bergulirnya musim depan.

Masa depan pemain internasional Spanyol ini diselimuti banyak pertanyaan. Spekulasi menyebutkan bahwa Real Madrid akan melakukan opsi pembelian kembali mereka pada sang striker sebelum menjualnya ke Juventus untuk mendukung rencana transfer mereka sendiri.

Morata telah mengakui bahwa meninggalkan Juve tetap merupakan kemungkinan yang nyata. Meskipun demikian, ia mengaku keinginanannya untuk tinggal dengan sang juara Serie A, di mana ia telah mencetak 11 gol di semua kompetisi musim ini untuk klub berjuluk Si Nyona Tua.

Alasan Allegri Ingin Pertahankan Morata
Morata, striker Juve

Meskipun Juve dikaitkan dengan penawaran yang memungkinkan untuk gelandang Valencia, Andre Gomes dan James Rodriguez dari Madrud, Allegri tetap ingin mempertahankan pemain yang memiliki nama depan Alvaro tersebut.

[Baca juga: Juventus Ikut Buru Lukaku]

“Saya tidak suka kehilangan pemain saya,” katanya, Jumat ketika ditanya tentang Morata. “Dia punya opsi kembali untuk dilakukan. Dan saya berharap dia tetap di Juventus.”

“Ada banyak pemain bagus, di Italia dan luar negeri. Ini akan menjadi pasar yang aneh dan yang lama, terutama dengan adanya Euro 2016,”

Juventus secara perhitungan poin berhasil merengkuh gelar scudetto musim ini usai Napoli yang kalah oleh Roma 1-0 pada laga lanjutan Serie A pekan lalu.

Rebutbola.com