Data dan Fakta Duel Manchester United vs Leicester City

Data dan Fakta Duel Manchester United vs Leicester City

172
0
SHARE
Data dan Fakta Duel Manchester United vs Leicester City
Vardy buat MU malu di pertemuan pertama

Inilah Data dan Fakta Duel Manchester United vs Leicester City pada 1 Mei 2016

Rebutbola – Meski sudah dipastikan tak akan bisa bersaing mendapatkan gelar juara Liga Inggris musim ini, namun skuat asuhan Louis Van Gaal mengincar tambahan tiga poin untuk bisa mengakhiri musim di peringkat empat besar atau mengejar defisit lima poin dari Arsenal yang berada di posisi empat.

Misi United Jelang Bentrokan Lawan Leicester City
Leicester city

Namun tim tamu tidak akan membiarkan begitu saja, mereka datang untuk berpesta di old Trafford untuk rayakan keberhasilan mereka menjadi juara Liga Inggris musim ini dengan catatan mereka mampu mengalahkan tuan rumah.

Sebelum Rebuters menyaksikan laga bak final ini ada baiknya simak data dan fakta duel Manchester Unitedvs Leicester City:

  • Wayne Rooney sudah membuat 99 gol Premier League di Old Trafford, atau masih dibawah Thierry Henry yang mencatat 114 gol di Highburry
  • Rooney tak pernah mencetak gol kala melawan Leicester City selama bermain untuk MU
  • Rooney baru membuat tujuh gol di Premier League musim ini.
  • Jamie Vardy dipastikan Absen dalam laga nanti usai dirinya mendapat hukuman dan denda tambahan dari FA.
  • Leicester City sudah menang 22 kali di Premier League musim ini, lebih banyak satu laga dari rekor terbaik mereka di musim 1928/29 dan 1965/66/
  • Manchester United membutuhkan lima poin di empat laga terakhir mereka untuk menyamai rekor raihan poin terendah mereka di Premier League (64 pada musim 13/14).
  • Claudio Ranieri hanya menang dua kali di sembilan laga Premier League terakhirnya melawan Manchester United, pada Desember 2001 dan November 2003, ketika menukangi Chelsea.
  • Riyad Mahrez adalah satu-satunya pemain yang sudah mencapai dua digit gol dan assist di Premier League musim ini (17 dan 11).

Simak juga prediksi, line-up, dan taktik pertandingan antara Manchester United vs Leicester City [disini]

Rebutbola.com