Kalah atas Semen Padang, Pelatih PSM Makasar Langsung Dipecat?

Kalah atas Semen Padang, Pelatih PSM Makasar Langsung Dipecat?

181
0
SHARE
Kalah atas Semen Padang, Pelatih PSM Makasar Parah Jika Dipecat
Leonardo Luciano - photo

Pihak Manajem PSM Makasar Sudah Ingatkan Luciano Leandro Untuk Mencuri Poin di Laga Pembuka TSC

RebutBola – Situasi itu membuat pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, pasrah. Sebab, sejak sebelum pertandingan dirinya sudah diingatkan manajemen atas target memetik poin di kandang Semen Padang.

Jika sampai gagal memetik poin, manajemen bakal melakukan evaluasi dalam tim kepelatihan, tidak terkecuali posisi Luciano sebagai pelatih kepala bisa jadi bakal dirombak. “Tentu akan ada evaluasi, tetapi semua tergantung manajemen klub. Apapun keputusannya saya akan menerima,” kata Luciano Leandro, dengan ekspresi pasrah.

Menurut Luci, panggilan akrab Luciano Leandro, kekalahan di markas stadion HJ. Agus Salim, disebabkan oleh kebobolan pada menit-menit awal pertandingan. Hal itu membuat mental para pemain menjadi turun dan bermain dalam tekanan dari kubu tuan rumah beserta suporternya.

semen padang 2-1 psm makasar
Nur Iskandar – photob

“Terlihat pemain PSM menjadi sangat tegang setelah kebobolan di menit-menit awal. Dari situ saya melihat mentalitas pemain saya turun dan mereka tidak bisa mengendalikan perasaan panik karena gol cepat dari kubu tuan rumah,” kata Luciano Leandro.

Di pertandingan itu gawang Juku Eja sudah jebol pada menit kedelapan oleh Nur Iskandar. PSM kembali kebobolan jelang babak pertama berakhir melakui tembakan Marcel Sacramento. PSM baru bisa memperkecil ketinggalan melalui mantan permain ISL terbaik 2014 Ferdinand Sinaga di babak kedua.