Liverpool Masih Berpeluang Juara Liga Europa

Liverpool Masih Berpeluang Juara Liga Europa

87
0
SHARE
Liverpool Masih Berpeluang Juara Liga Europa
Anfield siap jadi neraka untuk Villareal

Balas Kekalahan di Leg Kedua, Liverpool Masih Berpeluang Menjadi Juara Liga Europa

Rebutbola – Liverpool harus mendapatkan kekalahan secara menyakitkan dari tuan rumah Villareal usai gol dari Adrian Lopez di menit 92 membuat klub berjuluk The Yellow Submarine pastikan satu kaki mereka di laga final Liga Europa nanti.

Kekalahan ini jelas membuat Juergen Klopp sakit hati mengingat para pemainnya sudah tampil sangat baik di pertandingan tersebut, hanya saja Klopp mengatakan bahwa timnya hanya kurang beruntung di pertandingan tersebut.

Jika menengok dari hasil laga perempat final kemarin kontra Borussia Dortmund, Liverpool juga kurang berhasil di leg pertama mereka dimana hasil akhir menjadi imbang 1-1, namun ketika bermain di Anfield The Reds pun mampu tampil baik walaupun sempat tertinggal dahulu namun mereka mampu menunjukan kelasnya sebagai tim dengan mental juara dengan berbalik unggul 4-3.

Liverpool Masih Berpeluang Juara Liga Europa
Klopp harus berpikir tentang leg kedua nanti

Ini pun yang akan coba diulang kembali oleh Klopp di leg kedua nanti yang akan dimainkan di Anfield, dukungan fans dan bermain di kandang akan coba dimaksimalkan oleh Simon Mignolet dan kolega.

Jika The Anfield geng bisa melewati rintangan ini maka mereka akan bertemu lawan kuat lainnya di final antara Shaktar Donetsk ataupun juara bertahan dua musim berturut-turut Sevilla.

Bisa dikatakan jika peluang Liverpool menjadi kampiun di kompetisi ini masih tergolong cukup besar dan kini hanya tinggal bagaimana cara Klopp meramu skuatnya agar bisa tampil konsisten menghadapi tantangan besar pada kompetisi ini.

Rebutbola.com