Mancini Beri Kode untuk Rekrut Gelandang Serang Sevilla

Mancini Beri Kode untuk Rekrut Gelandang Serang Sevilla

72
0
SHARE
Mancini Beri Kode untuk Rekrut Gelandang Serang Sevilla

Mancini Berikan Pujian Penuh atas Kualitas Ever Banega

Rebutbola Roberto Mancini berpendapat bahwa Ever Banega adalah pemain dengan kualitas jempolan, terampil dan berpengalaman. Bintang Sevilla tersebut telah dikatikan dengan Inter akhir-akhir ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pelatih Inter mengaku kekagumannya kepada Banega di tengah laporan yang menghubungkan sang bintang dengan kepindahan ke San Siro. Gelandang Argentina ini terus menjalani musim yang baik dengan performa yang sangat baik pada penampilan imbang Sevilla 2-2 kontra Shakhtar Donetsk di leg pertama semifinal Liga Europa semifinal.

Awal pekan ini, Mancini menyatakan akan sulit untuk membujuk Yaya Toure untuk meninggalkan Manchester City. Hal tersebut membuat Banega yang lima tahun lebih muda dari gelandang Pantai Gading itu menjadi alternatif yang menarik.

Mancini Beri Kode untuk Rekrut Gelandang Serang Sevilla
Ever Banega, gelandang Sevilla

“Banega adalah pemain Sevilla sehingga terlalu dini untuk berbicara tentang dia sekarang,” kata Mancini pada konferensi pers menjelang perjalanan timnya ke Lazio pada hari Minggu pekan ini.

“Dia memiliki kualitas jempolan, terampil dan berpengalaman dan dia bermain untuk Argentina tapi dia tidak bermain untuk Inter.”

[Baca juga: Mancini: Inter Tak Mungkin Punya Dua Pelatih]

“Sulit untuk mengatakan apa jenis pemain yang kami cari di bursa transfer. Hal ini tergantung pada bagaimana situasi yang berkembang di musim panas. Sulit untuk menilai sekarang.”

“Apa yang kami butuhkan adalah untuk mendapatkan pemain yang dapat meningkatkan membantu sektor penyerangan? Tidak.”

Inter berhasil menekuk Udinese 3-1 pada laga lanjutan Serie A, 24 April lalu.

Rebutbola.com