Transfer Hummels ke Bayern Tak Akan Mulus

Transfer Hummels ke Bayern Tak Akan Mulus

87
0
SHARE
Transfer Hummels ke Bayern Tak Akan Mulus

CEO Dortmund Ungkap Timnya Tak Akan Menyerah Tuk Pertahankan Mats Hummels

Rebutbola – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengungkapkan bahwa Bayern Munchen tidak akan mendapatkan tanda tangan kapten Borussia Dortmund, Hummels tanpa perlawanan. Kepala eksekutif Dortmund ini mengatakan klubnya belum menyerah mempertahankan Hummels setelah sang kapten mengumumkan keinginannya untuk bergabung dengan Bayern.

Ketakutan terburuk dari pendukung Dortmund direalisasikan pekan ini ketika pemain internasional Jerman itu menyatakan niatnya untuk pindah ke raksasa Bavaria. Sebelumnya Bayern yang telah memikat Mario Gotze dan Robert Lewandowski ke Allianz Arena dari Signal Iduna Park dalam beberapa tahun terakhir.

Transfer Hummels ke Bayern Tak Akan Mulus
Mats Hummels, kapten Dortmund

Mats yang merupakan mantan pemain tim muda Bayern yang membuat satu penampilan senior untuk klub tersebut sebelum bergabung Dortmund. Ia pada awalnya berstatus pinjaman, hingga akhirnya pada tahun 2008 bergabung hingga kontraknya berakhir musim depan.

[Baca juga: Hummels Aku Ingin Kembali ke Bayern Munchen]

Meskipun sang pemain sudah menyatakan ketertarikannya untuk hijrah ke Munchen, CEO Dortmund, Watze bersikeras transfer ini tidak berarti berjalan dengan mulus.

“Sejauh ini ia hanya mengatakan kepada kami keinginannya, tidak ada yang lain,” ujar sang kepala eksekutif seperti dikutip oleh Sky Sport.

“Dan kita harus melihat apakah keinginannya akan terwujud. Ini adalah fakta bahwa Munchen adalah rumahnya dan Anda harus menerima itu.

“Namun demikian kami masih akan mencintainya di sini. Dan kemungkinan dia tinggal di sini tidak sekecil seperti yang orang pikir.”

Rebutbola.com