Adiknya Lakukan Debut, Aguero Ucapkan Selamat

Adiknya Lakukan Debut, Aguero Ucapkan Selamat

105
0
SHARE
Sergio Kun Aguero
Sergio Kun Aguero

Aguero Beri Ucapan Selamat atas Debut Adiknya, Del Castillo

Rebutbola Sergio Aguero memberikan ucapan selamat setelah saudaranya membuat debut untuk klub masa kecilnya, Independiente. Saudara Aguero, Gaston del Castillo telah membuat debut profesional ditunggu-tunggu untuk Independiente pada Sabtu kemarin (30/4).

Pemain berusia 18 tahun ini, yang juga dikenal sebagai “Puchi”, adalah striker seperti kakaknya. Ia datang dari bangku cadangan pada paruh kedua ketika Independiente kalah 0-1 atas San Lorenzo di Divisi Primera Argentina.

Aguero juga melakukan debut untuk masa kanak-kanaknya dengan Independiente melawan klub yang sama ketika ia menginjak usia 15 tahun dan 35 hari. Debutnyamemecahkan rekor Diego Maradona sebagai pemain termuda yang pernah tampil untuk tim papan atas Argentina.

Pemain yang akrab disapa “Kun” lewat akun Twitter-nya memberikan selamat dan berharap keberuntungan untuk saudaranya. Ia mengatakan, “Del Castillo, teruslah berjuang.”

Vamos Rojo y feliz por mi hermano. Vamos @DelcastilloGok lo mejor si te Toca hoy !! pic.twitter.com/jFw8abHQgH

@aguerosergiokun – April 17, 2016

Adiknya Lakukan Debut, Aguero Ucapkan Selamat
Sergio Kun

Manchester City akan menghadapi Southampton di Liga Premier, Minggu, sebelum Aguero dan rekan satu timnya mengalihkan perhatian mereka terhadap leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu pekan depan di Real Madrid.

[Baca juga: Dybala Sudah Tahu Juventus Rengkuh Trofi Serie A Lagi]

Setelah memenangkan setiap kehormatan domestik utama di sepak bola Inggris, Aguero telah berbicara untuk kembali ke Independiente untuk menyelesaikan karirnya saat kontraknya di City berakhir pada Juni 2019, yang berarti ada kemungkinan bagi dirinya untuk bisa berbaris bersama Del Castillo.

Felicitaciones por tu debutnya hermano @DelcastilloGok. Sebuah luchando seguir eh !!

@aguerosergiokun – April 30, 2016

Laporan minggu ini oleh Manchester Evening News mengklaim City mengadakan pembicaraan dengan agen Aguero, Hernan Reguera atas perpanjangan kontrak yang memungkinkan.

Rebutbola.com