Antonio Di Natale Tinggalkan Udinese

Antonio Di Natale Tinggalkan Udinese

155
0
SHARE
Antonio Di Natale Tinggalkan Udinese
Antonio Di Natale

Antonio Di Natale Meninggalkan Klub Yang Telah 12 Tahun Dibelanya

Rebutbola  – Musim ini pemain gaek Udinese, Antonio Di Natale, lebih sering duduk  masuk ruang perawatan daripada turun ke lapangan untuk membela timnya akibat cedera yang di alaminya. Di Natale hanya bermain di 22 pertandingan Serie A dan mencetak satu gol untuk Udinese.

Antonio Di Natale Tinggalkan Udinese
Antonio Di Natale, kapten Udinese

Pada konferensi pers pada hari  jumat kemarin, pemain berkebangsaan Italia ini mengatakan keinginannya untuk bermain di laga terakhirnya untuk Udinese sebelum ia meninggalkan klub saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

”Saya ingin fit untuk pertandingan melawan Carpi, sehingga saya bisa merayakanya dengan fans dan bermain di pertandingan terakhir saya bersama Udinese”, kata pria berusia 38 tahun ini

“Saya sudah Tua tapi aku masih merasa baik”, Ungkapnya. “Saat ini kami hanya memikirkan pertandingan melawan Torino dan saya berharap kami memainkan permainan yang bagus, kemudian kita akan lihat setelah pertandingan melawan Carpi”

“Jika saya pergi, saya akan pergi dengan kepala tegak, saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan saya berterimakasih kepada klub ini. Saya sudah disini selama 12 tahun yang indah dan saya berterima kasih kepada klub, rekan tim dan para fans untuk ini”

Pria kelahiran kota Naples ini telah mencetak 190 gol untuk udinese selama 12 tahun ia membela Udinese.

Rebutbola.com