Barca Beri Konfirmasi Cedera Bravo

Barca Beri Konfirmasi Cedera Bravo

89
0
SHARE
Barca Beri Konfirmasi Cedera Bravo

Bravo Alami Kerusakan pada Betis Kanannya

Rebutbola Claudio Bravo tengah mengalami cedera pada betis kanannya. Namun Barcelona belum dapat memastikan kapan pemain internasional Chili tersebut kembali, seperti dilansir Fourfoutwo.

Pemain berusia 33 tahun itu digantikan oleh Marc-Andre ter Stegen di akhir-akhir babak kedua ketika Barca menang 2-0 atas Real Betis pada hari Sabtu (30/4). Ia kemudian dibawa ke ruang perawatan untuk di scan.

Barca Beri Konfirmasi Cedera Bravo
Claudio Bravobra

Hasil tes medis menyebutkan bahwa pemain internasional Chili tersebut mengalami kerusakan pada betis kanannya. Barcelona akan menunggu untuk melihat bagaimana cedera ini berkembang sebelum memutuskan untuk mengistirahatkan Bravo hingga akhir musim ini.

Barca membuat suatu pernyataan: “Claudio Bravo memiliki beberapa nyeri otot di kaki kanannya selama pertandingan di Betis. Kiper Chili ini digantikan oleh Ter Stegen di menit akhir pertandingan.”

“Tes yang dilakukan Minggu pagi ini telah menegaskan bahwa kiper pertama tim memiliki cedera pada otot soleus dari kaki kanan. Perawatan akan menentukan ketersediaannya untuk pertandingan mendatang.”

[Baca juga: Kabar Buruk Bagi Ronaldo]

Bravo bermain sebagai start-up di Liga bersama Blaugrana dalam 32 pertandingan. Ia kebobolan 23 gol, anmun sekarang harus penampilannya diragukan untuk pertandingan derby Minggu depan melawan Espanyol di Camp Nou.

Barca duduk di urutan puncak klasemen La Liga dengan 85 poin, diikuti oleh Atletico Madrid di posisi kedua dengan total poin yang sama, dan Real Madrid yang duduk di urutan ketiga dengan selisih satu poin.

Rebutbola.com