City Enggan Cari Hasil Imbang Kontra Madrid

City Enggan Cari Hasil Imbang Kontra Madrid

92
0
SHARE
City Enggan Cari Hasil Imbang Kontra Madrid
Pellegrini siap bawa City ke Final

Jelang Leg Kedua, Manchester City Enggan Cari Hasil Imbang di Santiago Bernabeu

Rebutbola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini sudah menyatakan bahwa timnya tak akan mencari hasil imbang di leg kedua nanti melawan Real Mardrid yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada 4 Mei 2016 mendatang.

Pellegrini sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk mencetak gol cepat saat kick off dimulai, walaupun Pellegrini pun sadar bahwa tim tuan rumah akan tampil menekan saat melawan City.

Saat ini agregat kedua tim masih sama kuat 0-0 usai tidak ada gol yang tercipta di laga leg pertama tengah pekan kemarin.

“Pertandingan ini berjalan 180 menit dan mereka sudah tahu bagaimana akan bermain pada leg kedua nanti. Saya yakin akan melihat Real Madrid yang berbeda, mereka akan lebih menyerang,” kata Pellegrini seperti dilansir oleh The Mirror.

“Kami takkan hanya mencari hasil imbang. Kami akan berupaya mencetak gol sejak menit awal. Rencana kami bukan hanya pada pertahanan dan menyerang, bukan pula soal satu pemain,” terang pelatih asal Chile tersebut.

Jelang laga nanti mantan pelatih Malaga ini juga sudah mengetahui bagaimana kondisi Cristiano Ronaldo saat ini dimana bisa saja sang pemain absen dalam laga tersebut.

Kabar Buruk Bagi Ronaldo“Saya paham apa yang terjadi di Real Madrid dan saya tahu soal cedera Cristiano, dan mungkin itu bukan cedera serius tapi mereka tak akan berani mengambil risiko,” tutupnya.

Rebutbola.com