Crotone Promosi ke Serie A

Crotone Promosi ke Serie A

634
0
SHARE
Crotone Promosi ke Serie A
Suporter Crotone

Crotone Naik Kasta ke Serie A Pada Musim Depan

RebutbolaCrotone resmi memastikan tiket untuk promosi ke Liga Serie A pada musim depan, kepastian ini didapat setelah mereka bermain imbang 1-1 melawan Modena pada jumat malam. Ini adalah kali pertama dalam sejarah mereka bermain di kompetisi tertinggi di Italia.

Crotone Promosi ke Serie A
Para pemain Crotone

Hasil imbang ini menjauhkan mereka dari kejaran Cagliari dan Trapani yang berada diurutan ke dua dan ketiga. Dengan keunggulan 13 poin  sudah di pastikan Trapani tidak bisa mengejar ketertinggalan poin mereka dengan klub tersebut.

Sekitar 1.200 penggemar mereka merayakan keberhasilan ini di stadion Modena, sementara di tempat lain ribuan orang merayakan di jalan – jalan, dimana terdapat 2 layar raksaksa untuk para penggemar mereka menonton pertandingan ini.

Kini Crotone unggul 5 poin dari peringkat kedua mereka, Cagliari, namun Cagliari masih menyimpan satu pertandingan lain. Sebenarnya mantan tim Radja Nainggolan ini hampir bisa di pastikan bisa kembali bermain di Serie A pada musim depan. Kini klub tersebut harus fokus untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasmen jika ingin keluar sebagai juara Serie B di akhir musim ini.

Keberhasilan tim yang bermarkas di Stadion Ezio Scida ini tentu membawa kebahagiaan untuk para pendukung mereka dan para publik.

Rebutbola.com