Dybala Sudah Tahu Juventus Akan Rengkuh Trofi Serie A Lagi

Dybala Sudah Tahu Juventus Akan Rengkuh Trofi Serie A Lagi

104
0
SHARE
Dybala Sudah Tahu Juventus Akan Rengkuh Trofi Serie A Lagi

Dybala Tak Pernah Ragukan Juventus

Rebutbola – Memenangkan Scudetto bukanlah hal yang mengejutkan bagi Paulo Dybala, meskipun musim pertamanya di Juventus dimulai dengan tidak cukup baik. Pengalaman sebelumnya pada sepak bola Italia memberi arti bahwa ia tidak ragu Juventus akan dinobatkan Serie A juara musim ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Dybala telah membintangi Juve dengan 20 gol di semua kompetisi. Si Nyonya Tua harus terseok-seok selama minggu-minggu pembukaan musim ini. Mereka harus beradaptasi dengan skuad barunya tanpa pemain-pemain kunci seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, yang pindah setelah kekalahan di final Liga Champions kontra Barcelona pada akhir musim lalu.

Dybala dan rekan satu timnya mengklaim juara Serie A minggu ini yang merupakan Scudetto kelima secara beruntun bagi Juventus. Pemain depan Argentina ini menyebutkan bahwa beberapa tahun terakhir merupakan era dominasi Juve, seperti dikutip dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Tuttosport.

Dybala Sudah Tahu Juventus Akan Rengkuh Trofi Serie A Lagi
Paulo Dybala

“Itu adalah musim yang luar biasa untuk bagaimana kita memenangkan Scudetto dan cara kita menang membuatnya bahkan lebih menyenangkan,” ujarnya.

“Sudah seperti apa yang saya perkirakan. Karena dalam tiga tahun saya di Italia, saya menyadari bahwa tidak ada tim sekuat Juventus. Sebuah stadion menakuti lawan-lawan kami. Tidak ada tempat lain seperti itu.”

[Baca juga: Juara, Mengapa Juventus Belum Lakukan Selebrasi?]

“Saya tahu juara masih di tangan kami. Kami hanya perlu memenangkan pertandingan dan itulah yang kami lakukan.”

Sang Juara berhasil mengalahkan tim yang terancam degradasi, Carpi di Serie A dengan skor akhir 2-0.

Rebutbola.com