Ini Dia Pemain Leicester yang Pernah Ditolak MU

Ini Dia Pemain Leicester yang Pernah Ditolak MU

87
0
SHARE
Ini Dia Pemain Leicester yang Pernah Ditolak MU
Jeff Schlupp

Bek Kiri Leicester City, Jeff Schlupp Mengaku Pernah Ditolak Oleh Manchester United

Rebutbola – Jelang laga big match nanti malam antara Manchester United melawan Leicester City sebuah pengakuan datang dari pemain Leicester City asal Ghana Jeff Schlupp.

Schlupp mengatakan bahwa dirinya pernah ditolak oleh setan merah di periode musim 2012/2013 silam.

Bermula saat pemain berusia 23 tahun ini mendapat kesempatan uji coba bersama United selama enam minggu, naas bagi dirinya saat Sir Alex Fergusson yang kala itu masih menjabat sebagai manajer sama sekali tidak tertarik dengan dirinya, sehingga dirinya pun tidak mendapatkan kontrak profesionalnya setelah uji coba itu selesai.

Namun demikian sang pemain menyatakan dirinya tidak pernah menyesal dengan kegagalannya tersebut, justru kini Schlupp dan timnya sedang berkonsentrasi untuk laga di Old Trafford nanti.

“Saya rasa tak akan bisa menolak Manchester United tapi saya tak mendapat kesempatan pada waktu itu,” kata Jeff Schlupp  seperti dikutip FourFourTwo.

Ini Dia Pemain Leicester yang Pernah Ditolak MU
Schlupp vs Valencia

“Bagaimanapun, semua itu membuat saya menjadi pemain seperti sekarang. Leicester adalah klub saya dan akan selalu menjadi klub saya. Saya sangat bersyukur berada di sini,” tambahnya.

Dalam laga nanti tim berjuluk the foxes itu berpeluang mencetak sejarah baru menjuarai Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya jika mereka berhasil mencuri tiga poin di kandang MU.

Sementara skuat asuhan Louis Van Gaal juga membutuhkan kemenangan guna menjaga asa mereka lolos di empat besar guna berpeluang tampil di Liga Champions musim depan.

Rebutbola.com