Juara, Mengapa Juventus Belum Lakukan Selebrasi?

Juara, Mengapa Juventus Belum Lakukan Selebrasi?

109
0
SHARE
Juara, Mengapa Juventus Belum Lakukan Selebrasi?
Massimilano Allegri

Juventus Tunda Selebrasi Juara Hingga Usai Lawan Milan

Rebutbola – Liga Italia musim 2015-16 masih berjalan, dan menyisakan 3 laga tersisa. Namun hal itu tak akan mempengaruhi gelar juara yang baru saja di kunci oleh klub asal Turin, Juventus. Meski demikian, Pelatih Juve yakni Massimiliano Allegri menyebut timnya belum bisa berselebrasi.

Juara, Mengapa Juventus Belum Lakukan Selebrasi?
Juventus

Mengapa demikian? Ada alasan kuat di balik perkataan Allegri di atas. Allenatore berusia 48 tahun itu tak hanya ingin Juve memenangi Liga Italia, namun juga menjadi kampiun Coppa Italia 2015-2016.

Peluang Juve menjadi yang terbaik di Coppa Italia terbuka lebar. Sebab Paulo Dybala dan kawan-kawan sudah lolos ke partai puncak dan akan menantang AC Milan pada Minggu 22 Mei 2016 dini hari WIB.

Gelar juara menjadi penting. Jika hal itu kesampaian, Juve akan mengulangi kesuksesan yang sama pada musim 2014-2015. Pada musim lalu, Paul Pogba serta kolega juga berhasil mengawinkan dua gelar prestisius di Italia tersebut.

“Banyak euforia dan antusiasme yang meliputi kami. Namun, kami masih memiliki tiga laga tersisa dan final Coppa Italia. Jika kami kehilangan fokus (di tiga laga Serie A), sulit bagi kami mengembalikan fokus ketika bersua Milan,” jelas mantan pelatiih AC Milan tersebut mengutip dari Football Italia, Minggu (1/5/2016).

Gelar ini melengkapkan dominasi Juventus selama lima tahun berturut-turut di gelaran Liga Italia sejak tahun 2011 silam.

Rebutbola.com