Kabar Buruk Bagi Ronaldo

Kabar Buruk Bagi Ronaldo

151
0
SHARE
Kabar Buruk Bagi Ronaldo

Liga Champions Atau EURO 2016, Ronaldo?

Rebutbola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo harus absen setidaknya hingga tiga pekan mendatang karena cedera hamsring yang dideritanya. Jikia tidak, kondisinya akan tambah parah, hal tersebut diutarakan oleh mantan doktor tim nasional Portugal.

Arbeloa Tak Cemasi Keadaan Ronaldo
Ronaldo cedera hamstring

Kapten tim nasional Portugal tersebut telah absen sejak awal April bulan kemarin, namun Real Madrid tetap berharap dirinya bisa fit untuk menghadappi Manchester City di leg kedua pada hari Rabu 5 Mei 201 nanti.

Namun, mantan dokter Portugal, Nuno Campos menuturkan jika laporannya benar, pria berusia 31 tahun tersebut membutuhkan istirahat lebih lama atau akan beresiko kehilangan kesempatan membela Portugal di EURO 2016.

“Jika diagnosis mengacu kepada Micro-Tear, ia membutuhkan setidaknya 18 hingga 21 hari,” katanya kepada Newspaper Record.

“Mereka perlu melakukan 12 sampai 14 hari untuk menyembuhkan secara total dan 5 sampai 7 hari untuk melakukan pemulihan otot.

“ini tentu menjadi waktu yang terlalu sedikit jika itu hanya mengacu pada contracture. Jika demikian, masalah tersebut tidak akan menghentikannya dari permainan melawan City.”

Madrid akan bertanding di pertemuan kedua mereka melawan City di Estadio Santiago Bernabeu setelah di leg pertama mereka hanya bermain imbang tanpa gol di kandang City.

Namun, Campos mengatakan jika Ronaldo tetap memaksakan main ada kekhawatirkan Ronaldo bisa menderita kerusakan lebih lanjut dan akan kehilangan untuk bermain di Kejuaraan Eropa, yang dimulai pada 10 Juni.

“Jika Anda melakukannya, Micro-Tear akan memperburuk situasi dan memberikan resiko pada EURO 2016” katanya.

Rebutbola.com