Mancini : Ini Bukan Musim Terburuk Inter

Mancini : Ini Bukan Musim Terburuk Inter

97
0
SHARE
Mancini : Ini Bukan Musim Terburuk Inter
Roberto Mancini

Gagal Masuk Liga Champions Bukan Musim Terburuk Inter Milan

Rebutbola – Raksasa Italia, Inter Milan nampaknya tengah mengalami inkonsistensi penampilan di Liga Domestik musim ini. Namun, pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini mengklaim bahwa musim ini bukan musim yang buruk bagi timnya.

Mancini : Ini Bukan Musim Terburuk Inter
Skuat Inter Milan musim ini

Sempat menunjukan performa yang meyakinkan diawal musim, Inter menjadi tim dengan skor kemenangan identik, 1-0, mereka mencetak lima kemenangan beruntun diawal musim 2015-16. Bahkan, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu sempat menduduki posisi puncak selalma beberapa pekan.

Namun semua berubah ketika mereka memasuki paruh kedua, Inter seolah kehilangan tajinya. Di periode Januari 2016, Nerazzurri hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat kali mentas di Serie A. Inter hanya mampu menang tipis 1-0 atas Empoli pada 7 Januari 2016.

Sampai pada akhirnya, kini Inter hanya berada di posisi empat klasemen sementara dengsan raihan 64 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan masih terpaut enam angka dari AS Roma yang menghuni tempat ketiga.

“Ini bukan musim yang buruk dan para fans harus tahu itu. Kami di posisi empat di belakang tiga tim terbaik. Kami sangat luar biasa di paruh awal musim ini,” jelas Mancini, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (1/5/2016).

Dengan hasil tersebut Inter sudah kehilangan kesempatan mereka untuk kembali betanding di Liga Champions musim depan sekaligus mengubur kembali harapan mereka memulai masa kajayaan mereka lagi.

Rebutbola.com