Musim Baru Tak Bisa Mulai Lebih Cepat, Chelsea!

Musim Baru Tak Bisa Mulai Lebih Cepat, Chelsea!

91
0
SHARE
Chelsea Juara Bertahan Terburuk Sepanjang Sejarah Liga Inggris
Diego Costa-Chelsea

Belum Juga Rampung, Willian Ingin Jalankan Musim Baru

Rebutbola – Musim 2015-16 makin dekat dengan ahirnya. Dengan hanya menyisakan 3 pertandingan saja, Liga Inggris akan menutup kompetisi 2015-16. Banyak tim yang berbahagia dengan hasil klasemen banyak juga yang menjadikan kompetisi tahun ini sebagai pil pahit yang harus ditelan mentah-mentah.

Salah satu yang kurang puas dengan tahun ini adalah Winger Chelsea, Willian Borges. Pemain berpaspor Brasil tersebut ingin segera memulai musim 2016-2017 dan mendapat hasil yang lebih bagus di bandingkan dengan musim ini.

Musim Baru Tak Bisa Mulai Lebih Cepat, Chelsea!
Willian – Chelseaa

Chelsea memulai gelaran kompetisi tahun 2015-2016 dengan sangat tidak baik. Menjadi juara pada musim 2014-2015, penampilan The Blues justru anjlok tahun ini. London Biru hanya mampu meraih empat angka dari lima pertandingan awal Premier League.

Penampilan buruk Chelsea ternyata tidak berhenti sampai di situ. Performa John Terry dan kawan-kawan terus merosot hingga posisi 16. Hasilnya, sang pemilik Roman Abramovic memutuskan untuk mendepak pelatih Chelsea saat itu, Jose Mourinho.

Namun, Willian tidak bisa menargetkan Chelsea akan meraih sukses di kampanye tahun depan. Pemain 27 tahun tersebut mengakui bahwa tim lain akan semakin kuat dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk meraih kemenangan.

“Kami ingin kompetisi ini cepat berakhir karena kami ingin memulai musim dengan lebih baik, dan tahun depan dengan beberapa gelar,” ujar Wllian, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (1/5/2016).

“kompetisi tahun depan akan sangat sulit karena tim lain akan membeli pemain baru. Manajer lain akan datang dan itu akan menjadi kompetisi yang sulit bagi siapa saja,” tuntasnya.

Rebutbola.com