Atletico Raih Gelar La Liga dan Liga Champions? Siapa Takut!

Atletico Raih Gelar La Liga dan Liga Champions? Siapa Takut!

59
0
SHARE
Atletico Raih Gelar La Liga dan Liga Champions? Siapa Takut!

Reina Dukung Atletico Madrid untuk Raih Gelar Ganda, La Liga dan Liga Champions

Rebutbola – Mantan kiper Atletico Madrid, Miguel Reina yakin klubnya bisa memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions musim ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Tim asuhan Diego Simeone terkunci dalam perburuan gelar tiga arah dengan Barcelona dan rivalnya, Real Madrid di liga Spanyol. Sementara itu mereka memimpin 1-0 atas Bayern Munchen setelah meraih kemenangan pada leg pertama semifinal kompetisi elit Eropa.

Dan Reina, yang memenangkan La Liga dengan Atletico pada tahun 1977, setelah mencapai final Piala Eropa pada tahun 1974, melihat gelar ganda sebagai sasaran yang dapat dicapai mantan timnya.

“Saya pikir Atletico dapat meraih gelar ganda dan mereka adalah tim terkuat saat ini dari sudut pandang saya,” katanya kepada Omnisport.

“Semua orang melakukan tugas mereka di sana. Mereka bermain semua untuk satu tujuan. Mereka memberikan segalanya sejak awal.”

“Saya pikir Atletico pantas mendapatkan gelar, tanpa keraguan.”

Reina, yang merupakan ayah dari mantan kiper Liverpool, Pepe Reina, juga berharap striker Fernando Torres dibawa oleh manajer Spanyol, Vicente del Bosque untuk Euro 2016.

[Baca juga: Fernando Torres Pertanyakan Kartu Merah Dirinya]

Atletico Raih Gelar La Liga dan Liga Champions? Siapa Takut!
Torres lakukan selebrasi usai cetak gol

Mantan bintang Liverpool ini telah mencapai performa akhir musim yang cukup baik dengan lima gol dalam delapan penampilan. Namun ia belum memainkan pertandingan internasional sejak Juni lalu.

“Kita harus membuat Torres ke Euro,” tambahnya . “Jika saya pelatih nasional, saya akan memanggilnya.”

Rebutbola.com