Satu Permintaan Candreva pada Inzaghi

Satu Permintaan Candreva pada Inzaghi

83
0
SHARE
Candreva Ingin Inzaghi Bertahan

Menurut Candreva, Simone Inzaghi Layak Dipertahankan

Rebutbola – Pemain andalan Lazio, Antonio Candreva berharap Simone Inzaghi akan tetap sebagai pelatih pada musim depan. Menurut candreva, Inzaghi punya kualitas setelah Lazio mengalahkan Inter Milan 2-0.

“Dia layak masa depan yang besar.” Ujar sang pemain.

Candreva Ingin Inzaghi Bertahan
Antonio Candreva

“Kami membutuhkan dorongan ini untuk diri kami,” kata Candreva lewat Mediaset Premium.

“Kami memiliki mantra akhir yang positif untuk musim ini dan pelatih memancarkan ide-ide yang baik untuk tim. Dia layak atas masa depan yang besar.” Tambahnya.

“Saya bukan orang yang memutuskan jika ia tetap atau tidak, tapi saya berharap dia tetap, karena dia layak untuk itu. Tegas sang pemain.

“Ada penyesalan untuk musim ini, seperti kualitas yang kami miliki, tapi sayangnya itu tidak cukup pada tingkat ini. Ini adalah musim pasang dan surut, jadi itu mengecewakan. ” Tutup Candreva.

Pemain asal Itali tersebut juga ditanya mengenai rumor transfer yang mengatakan dia akan hengkang dari Biancocaleste dan akan berpindah ke klub Italia lainya, Inter Milan atau Juventus.

“Itu semua masih sebuah desas-desus, saya hanya fokus untuk mengakhiri musim dengan baik dan kemudian mempersiapkan untuk Euro 2016.” Jawab gelandang 29 tahun.

Akhir – akhir ini muncul kabar jika mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic akan menggantikan posisi Inzaghi sebagai kepala pelatih Lazio pada musim depan. Namun jika melihat performa Miroslav Klose selama di latih Inzaghi tidak terlalu mengecewakan, bisa saja manajemen lazio akan mempertahankan pelatih berkebangsaan Italia ini pada musim depan.

Rebutbola.com