Hasil Lengkap Pertandingan Eropa dan Dalam Negeri 1-2 mei 2016

Hasil Lengkap Pertandingan Eropa dan Dalam Negeri 1-2 mei 2016

170
0
SHARE
Hasil Lengkap Pertandingan Semalam, 1-2 mei
saat laga man.united kontra leicester

Beberapa Tim Besar Eropa Harus Tertunduk

Rebutbola – Dalam perhelatan sepakbola akhir pekan kemarin kembali menyajikan pertandingan yang penuh dengan dramatis dari liga-liga top eropa dan dalam negri.

Berangkat dari liga Inggris tersaji pertandingan yang menegangkan antara Leicester City yang gagal mengangkat trhopy karena di paksa bermain imbang dengan Manchester United di Old Traford, hasil tersebut tentu membuat para pemain harus bersabar dan kembali gigit jari jika pesaing terdekatnya yaitu Tottenham Hotspur meraih kemenangan.

Hasil Lengkap Pertandingan Semalam, 1-2 mei
lazio

Sementara di liga Italia ada AC Milan menjalani laga dramatis kontra Frosinone pada pekan ke-36 Serie A di Stadion San Siro (1/5). Diwarnai dengan dua tendangan penalti, Keisuke Honda dkk hanya mampu bermain imbang 3-3 lawan Frosinone.

Sedangkan di la liga spanyol menghadirkan pertandingan antara tuan rumah Valencia kontra Villareal. Dalam pertandingan yang baru saja berakhir beberapa jam lalu LosChe kembali harus tertunduk malu pasalnya mereka harus mengakui keunggulan tim tamu 2-0 tanpa balas. Kemenangan tersebut juga membuat posisi Villareal aman di posisi empat klasemen.

Dan dari sepakbola dalam negri tersaji pertandingan antara Arema Cronus yang sukses membungkam Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 tanpa balas. Laga yang di gelardi Stadion Kanjuruhan, Malang mencatatkan Singo Edan sebagai pemuncak klasemen sementara TSC.

Hasil Pertandingan 1-2 mei :

Liga Inggris

Swansea City 3-1 Liverpool

Southampton 4-2 Manchester City

Liga Italia

Chievo 0-0 Fiorentina

Juventus 2-0 Carpi

Sasuolo 1-0 Verona

Lazio 2-0 Inter Milan

Liga Spanyol

Deportivo 0-2 Getafe

Valencia 0-2 Villareal

Liga Indonesia TSC

Bali United 1-1 Pusamania Borneo FC

PS TNI 1-2 Madura United

Rebutbola.com