Hazard Berikan Alasan Mengapa Dirinya Tampil Buruk

Hazard Berikan Alasan Mengapa Dirinya Tampil Buruk

85
0
SHARE
‘Lihatlah Dirimu, Hazard!’
Eden Hazard Dipastikan Bertahan Di Stamford Bridge

Belum Bugar Jadi Alasan Dibalik Performa Buruk Hazard Musim Ini

Rebutbola – Musim ini memang bukan musim yang bagus untuk gelandang Chelsea, Eden Hazard dua gol di tambah 3 assist tentu bukan prestasi yang membanggakan bagi pemain sekelas dirinya. Hal itu dikatakan langsung olehhnya kepada wartawan.

Hazard Berikan Alasan Mengapa Dirinya Tampil Buruk
Eden Hazard

Kerap dilanda cedera menjadi salah satu alasan gelandang asal Belgia itu tak mampu menampilkan performa terbaiknya di musim ini. Bahkan, gol perdananya di Liga Domestik baru tercipta setelah hampir satu musim berjalan ketika The Blues menghajar AFC Bournemouth dengan skor 4-1 April lalu.

Dirinya menyebutkan bahwa kondisinya memang belum 100 persen bugar, dan diperkirakan baru akan menjadi lebih baik ketika musim mendekati akhirnya nanti.

“Saya dalam kondisi 80-85 persen dari kemampuan saya.” Ujar gelandang berusia 25 tahun tersebut kepada watawan dikutip dari Canal+.

“Kebugaran juga bisa dicapai seiring dengan seringnya kita bermain” tambah sang gelandang

Namun dirinya telah menegaskan akan menembus penamilan buruknya di Liga Domestikk bersama Chelsea di EURO nanti bersama tim Nasional Belgia yang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat kuat untuk memenangkan kejuaraan Eropa tahun ini di Perancis.

[Baca Juga : Tebus Musim Buruk, Belgia Jadi Pembuktian Hazard]

Hazard dan Belgia akan bergabung dengan  Grup E di Euro 2016, bersama tiga tim kuat lainnya, Italia, Republik Irlandia dan Swedia.

Rebutbola.com