Inter Milan Cari Alternatif Candreva

Inter Milan Cari Alternatif Candreva

71
0
SHARE
Inter Milan Cari Alternatif Candreva
Antonio Candreva

Inter Milan Mulai Pesimis Dapatkan Candreva

RebutbolaInter Milan nampaknya akan aktif di bursa transfer musim panas nanti, manajemen berencana untuk menambah pemain depan demi menambah daya serang mereka pada musim panas nanti.

Inter Milan Cari Alternatif Candreva
Antonio Candreva

Inter kini mempertimbangkan sejumlah pemain. Menurut Rai Sport, mereka siap untuk bergerak mengejar Manolo Gabbiadini dari Napoli dan gelandang serang Marseille, Florian Thauivin, yang saat ini masih menghabiskan masa pinjaman dari Newcastle United. Kontrak pemain berusia 23 tahun ini akan habis akhir musim ini dan kemungkinan akan datang ke Serie A dengan bebas transfer.

Salah satu pemain di atas dapat memiliki efek yang signifikan pada pembentukan tim yang kuat pada tahun depan, sebagai Strier atau sayap ini memiliki beberapa perbedaan keterampilan dan posisi, dan kualitas mereka tidak sepenuhnya sama.

I Nerazzuri siap untuk menjual sejumlah pemain untuk membiayai pembelian mereka pada jendela transfer nanti. Danilo D’Ambrosio bisa ditawarkan ke Lazio sebagai kesepakatan dengan Antonio  Candreva, Davide Santon juga sedang diincar oleh Newcastle, dan Jeison Murillo yang dikabarkan memiliki beberapa peminat di Liga Primer.

Namun masa depan Mauro Icardi tetap jadi pertanyaan besar untuk tifosi Inter. Jika ia memang hengkang pada musim ini, mungkin inter akan merekrut penyerang milik Ajax Amsterdam, Arkadiusz Milik.

Rebutbola.com