Masa Depan Simone Zaza Bergantung Pada EURO

Masa Depan Simone Zaza Bergantung Pada EURO

154
0
SHARE
Juventus Tunda Penjualan Simone Zaza
Simone Zaza

Juventus Tunda Penjualan Simone Zaza

Rebutbola – Striker berambut plontos milik Juventus, Simone Zaza, dikabarkan akan meninggalkan Si Nyonya Tua untuk bergabung dengan AC Milan atau AS Roma, namun Euro 2016 bisa mengubah segalanya jika ia mampu menunjukan performa terbaiknya.

Juventus Tunda Penjualan Simone Zaza
Simone Zaza

Pemain berusia 24 tahun tersebut musim ini sebenarnya melakukan permainan dengan baik di semua kesempatan kala diturunkan menjadi pemain inti ataupun pengganti, akhir pekan lalu kala melawan Carpi dia mencetak gol, namun kabarnya pemain berkepala botak ini merasa kurang waktu bermain di Juve,

Calciomercato mengabarkan bahwa Roma dan AC Milan kini jadi tujuan buat Zaza jika ia benar-benar  meninggalkan Juventus pada akhir musim nanti.

Namun kabarnya The Old Lady akan menunggu setidaknya hingga adanya kepastian apakah ia masuk dalam 23 pemain yang akan membela Italia dalam ajang Euro 2016 di prancis.

Jika Simone Zaza bermain gemilang dalam ajang ini, sangat mungkin nilai jualnya akan berubah sangat drastis.

Menjual dia sebelum Euro atau menjaga sampai turnamen ini selesai bisa menjadi dua pilihan yang beresiko untuk Si Nyonya Tua, Juve harus benar-benar teliti dalam hal ini dan mereka harus melihat bagaimana nanti  penampilan pemainya bersama timnas Italia. Andai dia gemilang saat Euro nanti bisa saja Juve akan mendapat keuntungan yang besar namun jika performanya melempem Si Nyonya Tua harus siap menerima kerugian mereka.

Rebutbola.com