Kalah di Leg Pertama, Bayern Diunggulkan Juara

Kalah di Leg Pertama, Bayern Diunggulkan Juara

87
0
SHARE
Kalah di Leg Pertama, Bayern Diunggulkan ke Final
Santa Cruz, mantan bintang Bayern

Santa Cruz Yakin Bayern Munchen Dapat Raih Trofi Liga Champions

Rebutbola Roque Santa Cruz percaya Bayern Munchen masih bisa memenangkan gelar Liga Champions meski tertinggal dari Atletico Madrid 1-0 di leg pertama semifinal. Ia yakin Bayern dapat membatalkan 1-0 defisit leg pertama semifinal mereka kontra tim asuhan Diego Simeone dan pergi untuk memenangkan Liga Champions, seperti dilansir Fourfourtwo.

Striker yang membuat lebih dari 150 penampilan untuk klub Bavaria antara pada tahun 1999 hingga 2007 ini bersikeras bahwa para pemimpin Bundesliga bisa mengalahkan Torres dkk di semifinal leg kedua hari Rabu dini hari pekan ini.

Bayern akan menjamu Atletico di Allianz Arena, di mana mereka sudah menang 21 kali dari 23 pertandingan musim ini di stadion tersebut. Dan Santa Cruz mengharapkan keuntungan tuan rumah di lapangan untuk membuktikan pentingnya dalam perjalanan mereka untuk meraih gelar keenam pada kompetisi elit Eropa.

“Saya pikir Bayern memiliki semua peluang untuk terus melaju ke final Liga Champions,” ujar Santa Cruz kepada Omnisport.

Kalah di Leg Pertama, Bayern Diunggulkan ke Final
Gol Saul ke gawang Bayern

“Mereka memang kalah di leg pertama tapi saya pikir mereka sangat mampu mendapatkan lebih dari itu, sehingga mereka dapat memiliki kesempatan untuk final Liga Champions.”

“Saya pikir mereka memiliki tim yang sangat baik yang akan memberi mereka segala hal yang mereka butuhkan.”

[Baca juga: Lima Pelatih yang Bertahan Lama dalam Satu Tim]

Santa Cruz merupakan salah satu pemain yang membantu Bayern meraih trofi kemenangan Liga Champions 2001. Bayern memenangkan adu penalti setelah bermain imbang 1-1 melawan Valencia di Milan.

Rebutbola.com