Connect with us

Cerita Legenda MU dan Deretan Wanita Selingkuhannya

Legenda MU, dan Deretan Wanita Selingkuhannya
Baca Juga

BigGrid

Cerita Legenda MU dan Deretan Wanita Selingkuhannya

Lika-liku Percintaan Legenda MU

Rebutbola – Kehidupan pesepakbola internasional kerap dikelilingi oleh wanita-wanita cantik yang mewarnai kisah percitaan mereka. Beberapa ada yang memilih setia kepada pasangannya, tak sedikit pula yang tak puas dengan satu wanita disisinya. Sala satu legenda Manchester United, Ryan Giggs contohnya.

Kisah percintaan Assiten Pelatih MU tersebut memang begitu kompleks, dan perselingkuhan menjadi peran utamanya. Hingga akhirnya, legenda sekaligus asisten pelatih Manchester United ini harus mengakhiri pernikahannya dengan sang istri, Stacey.

Seperti diketahui, Giggs akhirnya digugat cerai oleh Stacey karena sudah tak sanggup dengan aksi selingkuh sang suami. Dia memergoki pemain andalan MU era Sir Alex Ferguson tersebut akan selingkuh kembali dengan merayu seorang pelayan restoran.

Dalam laporan Daily Mail, Giggs dan Stacey sudah pisah sejak tiga bulan lalu, meskipun masih tinggal serumah. Seorang sumber mengatakan Stacey pernah mengusir mantan kapten MU itu dari rumahnya, walau akhirnya sepakat hidup satu atap demi anak-anak mereka.

Tercatat, sebelumnya Pria berkebangsaan Wales ini sudah dua kali melakukan selingkuh. Berikut deretan kisah perselingkuhan dari pemain yang sudah memberikan banyak gelar bergengsi bagi Setan Merah tersebut, yang dirangkum dari The Sun.

1. Imogen Thomas

Legenda MU, dan Deretan Wanita Selingkuhannya
Model seksi ini pernah menjadi selingkuhan Ryan Giggs selama enam bulan lamanya, keduanya menjalin hubungan pada 2010 silam. Wanita asal Wales kelahiran 29 November 1982 tersebut memang kerap menjalin cinta dengan beberapa pesepakbola ternama sejak 2006.,

Nama-nama seperti Matthew Collins dan Jermaine Defoe adalah pemain yang pernah mengisi hatinya. Namun, kisah percintaannya dengan Giggs yang paling fenomenal karena sang lelaki sudah memiliki istri.

2. Natasha Lever

Rodry Giggs, Natsha Lever, Ryan Giggs

Rodry Giggs, Natasha Lever, Ryan Giggs

Ini mungkin menjadi skandal perselingkuhan Giggs yang paling menarik perhatian banyak pihak. Giggs berselingkuh dengan Natasha, yang notabene adalah istri dari adiknya sendiri, Rodry Giggs.

Pada 2011, Natasha buka mulut atas skandal perselingkuhannya dengan pemain yang pernah membawa MU meraih 13 gelar Premier League tersebut.  Natasha mengungkapkan bahwa dirinya bertemu dengan Giggs pada bulan Maret 2003 ketika sang istri tengah hamil.

Natasha juga mengaku pernah melakukan aborsi anak dari hubungan terlarangnya dengan Giggs. Akhirnya pada 2015, Giggs meminta maaf kepada Rhodri karena sudah meniduri istrinya selama delapan tahun, yang pada akhirnya menghancurkan pernikahan si adik tersebut.

Istri Giggs, Stacey bahkan sempat terlibat adu mulut dan bahkan nyaris baku hantam di pinggir jalan kota Manchester dengan Natasha pada 2011.

“Kamu tak lebih dari seorang wanita murahan,” kata Stacey kepada Natasha saat itu.

Giggs pun ikut memaki Natasha dengan kata-kata yang sama kasarnya dengan yang telah diucapkan oleh sang istri.

“Apakah kamu puas sekarang? Apakah kamu sadar, bahwa saya tidak pernah peduli kepadamu. Semua ini hanya soal seks, tidak lebih.” ujar Giggs.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

To Top