Pellegrini Berikan Alasan Kalah Telak dari Southampton

Pellegrini Berikan Alasan Kalah Telak dari Southampton

117
0
SHARE
Tiga Kandidat Pengganti Roberto Mancini di Inter Milan
Manuel Pellegrini

Pellegrini Sebut Mengistirahatkan Pemain untuk Laga Besar Merupakan Suatu Hal yang Mutlak

RebutbolaManuel Pellegrini mengatakan mengistirahatkan pemain adalah suatu keharusan menjelang perjalanan Manchester City ke kandang Real Madrid di leg kedua seminfinal Liga Champions. Manajer City menegaskan dia tidak punya pilihan selain mengambil resiko untuk memainkan tim lapis kedua menjelang pertandingan di Liga Champions kontra tim asuhan Zidane, sperti dilansir Fourfourtwo.

Manajer asal Chili ini memilih untuk merotasi skuadnya pada hari Minggu. Akibatnya, City harus menderita kekalahan 2-4 oleh Southampton yang menggoyakan peluang mereka di empat besar Liga Utama Inggris.

Tim asuhan Pellegrini memiliki margin empat poin dari rival sekota mereka, Manchester United yang duduk di urutan kelima, di mana sang rival memiliki satu pertandingan di tangan di akhir musim Liga Premier.

Pellegrini Berikan Alasan Kalah Telak dari Southampton
Man City vs Southampton

Meskipun kalah, Pellegrini mengatakan itu adalah keputusan yang ia harus buat menjelang perjalanan ke Madrid untuk leg kedua, Kamis dini hari pekan ini.

[Baca juga: Lima Pelatih yang Bertahan Lama dalam Satu Tim]

“Saya melakukan hal ini karena kami memiliki pertandingan penting pada Rabu ketika kami bermain di semi-final Liga Champions,” ujar sang manajer.

“Jadi saya pikir itu adalah risiko, tapi risiko ini terpaksa kami lakukan.” Tambag sang pelatih.

City berada di tempat yang layak menuju ke Spanyol, setelah memperoleh hasil imbang 0-0 atas Madird di leg pertama. Pellegrini mengatakan ia akan menilai kebugaran dari bintang duo Kevin De Bruyne dan Yaya Toure pada hari ini untuk menentukan layak tidaknya mereka bermain untuk leg kedua.

Rebutbola.com