AS Roma Lolos ke Liga Champions

AS Roma Lolos ke Liga Champions

120
0
SHARE
AS Roma Lolos ke Liga Champions
Penggawa AS Roma

Kekalahan Inter Milan Membuat AS Roma dipastikan Lolos ke Liga Champions

Rebutbola – Para pemain AS Roma kini bisa bernafas lega, setelah beberapa pekan ini posisi mereke terus dikutik oleh Inter Milan. Kekalahan 0 – 2 Inter atas Lazio pada dini hari tadi membuat  Roma dapat dipastikan lolos ke Liga Champions pada musim depan.

AS Roma Lolos ke Liga Champions
Para pemain AS Roma

Secara matematis memang anak asuh Roberto Mancini sudah tidak dapat mengejar perolehan poin yang di raih oleh Francesco Totti dan kolega. Inter kini berjarak 7 poin dengan Roma sedangkan poin inter kini hanya memiliki 64 poin.

Anak asuh Luciano Spalletti masih bisa untuk naik ke posisi 2 di klasmen akhir Serie A, kini mereka hanya terpaut 2 poin dengan Napoli yang berada di urutan ke dua tabel klasmen sementara. Jika mereka mampu menggeser posisi Marek Hamsik dan kolega di posisi ke dua, maka mereka tidak perlu memainkan laga Play Off terlebih dahulu.

Di Serie A, peringkat satu dan dua langsung lolos ke fase grup Liga Champions, sedangkan peringkat ketiga harus melewati babak penyisihan terlebih dahulu.

Semua itu akan di tentukan di pertandingan dini hari nanti, Roma akan berkunjung ke markas Genoa, sementara Napoli akan menjamu Atalanta, jika tim asal kota Naples memenangkan laga kandangnya sedangkan Il Giallorossi kalah dalam laga tandang maka dapat dipastikan posisi klasmen di papan atas tidak akan berubah.

Rebutbola.com