Simeone Segera Melatih Inter?

Simeone Segera Melatih Inter?

78
0
SHARE
Simeone Buka Suara Terkait Kepindahannya ke Liga Premier

Stankovic Yakin Suatu Saat Nanti Simeone Akan Melatih Inter

Rebutbola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah mengisyaratkan untuk kembali ke Inter Milan. Direktur Inter, Dejan Stankovic yakin bos Atletico Madrid ini akan kembali menjadi pelatih klub asal Italia, tapi tidak sekarang. Ia masih percaya dengan kinerja Roberto Mancini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Simeone dan perkerjaan sebagai pelatih di Inter telah menjadi topik diskusi setelah mantan gelandang ini mengisyaratkan kembali ke San Siro bulan lalu.

Simeone Akan Melatih Inter?
Mancini dan Stankovic

Stankovic, bagaimanapun tidak mengharapkan untuk melihat Simeone kembali Milan dalam waktu dekat, meskipun kegagalan Mancini untuk mengamankan Liga Champions.

“Ini sudah keempat kalinya kami membicarakan ini,” kata Stankovic kepada Mediaset Premium.

“Mungkin suatu hari akan tiba saatnya. Tapi bukan besok ataupun tahun depan, mungkin dalam beberapa tahun.” Jelasnya.

“Mancini di sini untuk tinggal.” Tutup mantan gelandang Inter tersebut.

Inter berada di posisi keempat di Serie A berikut kekalahan 0-2 dari Lazio. Mereka selisih tujuh poin di belakang urutan ketiga, AS Roma.

[Baca juga: Mancini: Inter Tak Mungkin Punya Dua Pelatih]

Adapun tim asuhan Simeone, Atletico Madrid memiliki poin yang sama dengan pemimpin La Liga, Barcelona dengan dua pertandingan tersisa. Mereka duduk di urutan kedua dengan hanya selisih jumlah gol dengan pemuncak klasemen.

Klub ibukota Spanyol ini meraih kemenangan 1-0 kontra Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions. Mereka akan kembali berlaga pada leg kedua semifinal kompetisi elit Eropa saat bertandang ke kandgan Bayern, Allianz Arena.

Rebutbola.com