Tebus Musim Buruk, Belgia Jadi Pembuktian Hazard

Tebus Musim Buruk, Belgia Jadi Pembuktian Hazard

86
0
SHARE
Hazard Berikan Alasan Mengapa Dirinya Tampil Buruk
Eden Hazard

Kerap Bermain Buruk, Hazard Pede Tunjukan Permainan Bagus di EURO 2016

Rebutbola – Bintang Chelsea, Eden Hazard percaya penampilannya buruk di liga domestik akan dilupakan oleh fans jika dia bermain baik dengan tim nasional Belgia di EURO 2016 nanti.

Pria berusia 25 tahun tersebut memang telah mengalami musim buruk bersama Chelsea, setelah hanya berhasil mencetak dua gol dan tiga assist bersama The Blues. Kerap dilanda cedera menjadi salah satu faktor yang mempengaruhinya, gol perdanya baru hadir pada saat The Blues membantai AFC Bournemouth 4-1, April silam.

Tebus Musim Buruk, Belgia Jadi Pembutian Hazard
Eden Hazard

Namun, sang gelandang merasa dirinya bisa menghapus itu semua dengan bersinar bersama Belgia, salah satu Negara yang di percaya sebagai kandidat juara di kejuaraan Eropa yang akan di selenggarakan di Perancis.

“Saya berharap untuk kembali ke performa terbaik saya” kata Pria bernomor punggung 10 tersebut dikutip dari Canal +.

“Saya tahu jika saya memberikan penampilan yang baik di EURO, musim buruk ini akan cepat terlupakan.” Tutup pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Hazard sempat menjadi ikon lini serang Stamford Bridge beberapa tahun terakhir, gaya bermain yang lincah bahkan kerap menarik minat klub elit eropa untuk memakai jasa dirinya. Puncaknya ketika musim ini bergulir dan sang pelatih kala itu, Jose Mourinho kerap menaruhnya sebagai pemain cadangan, performa Hazard terus menurun.

Di EURO 2016 nanti, Belgia akan berada satu grup bersama Italia, Republik Ireland dan Swedia.

Rebutbola.com