Tendangan Kung Fu Tumbangkan Satu Fans Gila

Tendangan Kung Fu Tumbangkan Satu Fans Gila

213
0
SHARE
Tendangan Kung Fu Pemain Ini Jatuhkan Fans Gila
Pemain tendang fans

Otoritas Wasit Turki Perlu Pengamanan Lebih Dari Fans

Rebutbola – Nampaknya keamanan di Liga Turki harus kembali bebenah, setelah akhir pekan lalu fans  Trabzonspor berhasil menyerang pejabat wasit dalam kekalahan timya 4-0 atas Fenerbahce.

Tendangan Kung Fu Pemain Ini Jatuhkan Fans Gila
Otoritas Wasit

Terjadi lagi insiden pemukulan terhadap wasit kali ini pada pertandingan lapis kedua Sabtu, 30 April 2016 antara Karabukspor dan Sanica Boru Elazığspor. Kali ini bahkan lebih menyeramkan dari insiden sebelumnya. Dilengkapi dengan senjata ditangannya, seorang suporter berhasil masuk melewati penjaga pertandingan dan menyerang wasit.

Setelah peluit panjang dibunyikan, Entah bagaimana caranya, seorang fans Karabukspor berhasil masuk ke lapangan, usai pertandingan berakhir. Pendukung pria ini membawa senjata tajam dan berupaya menyerang wasit.

Dia lalu melemparkan benda, yang terlihat seperti palu, ke arah kepala wasit. Beruntung, wasit bisa menghindari serangan tersebut.

Petugas keamanan langsung bertindak sigap dengan mengamankan fans gila tersebut. Namun, rupanya salah seorang pemain Elazigspor tak bisa terima dengan tindakan pendukung tuan rumah.

Pemain tersebut melepaskan tendangan kung fu ke arah pendukung, sampai fans tersebut terjatuh. Situasi benar-benar sulit dikendalikan.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Tim tamu sempat dua kali unggul lewat gol Halil Akbunar dan Cagri Ortakaya. Karabukspor membalas berkat gol Gokhan Alsan dan Junior Kabananga.

Hasil ini membuat Karabukspor menempati posisi dua dengan 56 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan Elazigsport menempati posisi 6 dengan 46 poin.

Rebutbola.com