Terry, Sepatu Sekali Pakai Buang!

Terry, Sepatu Sekali Pakai Buang!

223
0
SHARE
John Terry Masih Mempercayai Mitos
Terry pakai Tiga Sepatu

John Terry  Mempercayai Sebuah Mitos Dengan Memakai Tiga Sepatu di Setiap Pertandingan

Rebutbola – Meski jaman sudah serba modern dan canggih, masih banyak orang yang mempercayai adanya suatu mitos tertentu dan begitupun dari dunia sepakbola. Ternyata ada juga pemain sepakbola profesional yang mempercayai sebuah mitos, kali ini pengakuan datang dari bek Chelsea yang juga kapten tim, John Terry.

Terry mengatakan bahwa dirinya selalu memakai tiga sepatu yang berbeda dalam setiap pertandingannya bersama The Blues.

“Saya mengenakan sepasang sepatu untuk pemanasan, sepatu lain di babak pertama, dan sepatu lain lagi di babak kedua,” tutur Terry pada Soccer AM.

Terry mengaku bahwa sepatu yang ia kenakan tidak akan dipakainya kembali, mantan kapten timnas Inggris itu mengatakan bahwa sepatu lama bisa membuat dirinya kehilangan sentuhan permainannya.

“Setelah itu, saya tak lagi menggunakan ketiga sepatu tersebut. Ketika semuanya terasa sedikit lebar, saya merasa saya akan kehilangan sedikit sentuhan, itulah mengapa saya memilih menggunakan sepatu baru.” Tambahnya

John Terry Masih Mempercayai Mitos
Tackle dari Terry

Terry pun mengatakan sudah tiga tahun melakukan hal tersebut, dan sepatu-sepatu bekasnya, ia sumbangkan atau diberikan kepada para fans sebagai kenangan. Dan ternyata hal itu membuat pihak sponsor pun tidak senang kepada dirinya.

“Tiga tahun. Nike tidak senang! Saya memberikan banyak sepatu untuk sumbangan. Saya juga sempat memberikannya pada para fans dan maskot, hanya sebagai memorabilia yang bisa mereka bawa pulang ke rumah.”  Tutup Terry.

Rebutbola.com