2 Mei Serasa De Javu Bagi Schmeichel

2 Mei Serasa De Javu Bagi Schmeichel

202
0
SHARE

May 2nd 2016 @kschmeichel1 29 yrs of age, and @LCFC didn't play but they also won @premierleague because @SpursOfficial didn't win! (2/2)

— Peter Schmeichel (@Pschmeichel1) 2 Mei 2016 "/>
Schmeichel Family

Peter dan Kasper Schmeichel Raih Gelar Juara Perdana di Tanggal 2 Mei

RebutbolaLeicester City Resmi didaulat menjadi juara liga Inggris untuk musim 2015-16 malam tadi, setelah Tottenham Hotspur tak bisa mempertahankan keunggulan 2 gol mereka saat melawan Chelsea di Stamford Bridge Senin, 2 Mei 2016.

Leicester tak perlu susah payah berjuang hingga Liga berakhir, tanpa memperdulikan 2 pertandingan yang mereka sisakan, Trofi Liga Inggris sudah aman di genggaman mereka. Satu  poin tambahan untuk Spurs tak bisa menolong mereka untuk dapat menyalip The Foxes yang berada satu tingkat di atasnya.

Khusus Kasper Schmeichel, nampaknya kemenangan ini secara kebetulan mirip dengan jejak sang ayah. Keberhasilan timnya memenangi trofi tanpa harus bersusah payah juga dialami oleh ayahnya, Peter Schmeichel saat dirinya mengangkat trofi liga Inggris untuk kali pertamanya bersama Manchester United pada musim 1992-93.

Dalam akun twitter miliknya, Schmeichel senior menulis

Saat itu Aston Villa yang menjadi pesaing terdekat United kalah 0-1 melawan Oldham Atlethic hal tesebut membuat raihan poin United tak mampu terkejar oleh pesaing terdekat mereka di dua laga terakhir.

Dikicauan berikutnya diriya membandingkan capaiannya bersama Manchester united dengan pencapaian sang anak bersama Leicester City

Uniknya, tidak hanya prosesnya yang mirip, tanggal kemenangan dan usia sang anak juga identik dengan apa yang ayahnya dapatkan saat itu.

Rebutbola.com