Vardy Tak Percaya Timnya Juara Liga Inggris Musim Ini

Vardy Tak Percaya Timnya Juara Liga Inggris Musim Ini

161
0
SHARE
Vardy Tak Percaya Timnya Juara Liga Inggris Musim Ini
Trophy Liga Inggris

Jamie Vardy Masih Belum Percaya Timnya Mampu Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini

Rebutbola – Leicester City harus berterima kasih kepada Chelsea, karena berkat mereka The Foxes dipastikan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Chelsea mampu bermain imbang melawan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-2, hasil seri itu dipastikan tak akan bisa mengejar ketertinggalan tujuh poin dari Leicester City mengingat Tottenham kini hanya memiliki dua pertandingan tersisa hingga akhir musim.

Usai pertandingan Chelsea vs Tottenham berakhir skuat Leicester pun bersuka cita atas pencapaian mereka musim ini bahkan striker mereka Jamie Vardy tak percaya timnya mampu menjadi juara liga Inggris musim ini, mengingat di musim lalu mereka harus berjuang mati-matian untuk terhindar dari zona degradasi.

“Ini perasaan yang luar biasa, saya belum pernah merasakan yang seperti ini. Musim lalu kami berjuang mati-matian untuk sekadar bertahan di Premier League. Sabtu nanti, kami akan mengangkat trofi Premier League,” ungkap Vardy kepada BBC.

Vardy Rebut FWA Footballer Of The Year 2016
Vardy bawa Leicester Juara Liga Inggris

Menurut Vardy kunci terpenting timnya memenangi Liga Inggris musim ini adalah sebuah kerja keras rekan-rekannya sepanjang musim ini

“Hal tersebut memberikan anda ide, betapa banyak kerja keras yang sudah kami lakukan musim ini, oleh semua pemain dan setiap staff yang ada. Ini adalah pencapaian terbesar dalam sejarah klub ini dan kami merasa beruntung menjadi bagian darinya.” Tambah Vardy.

“Setiap menit kerja keras yang kami lakukan di sesi latihan kini terasa amat berharga dan pantas untuk dilakukan.” Tutup Vardy.

Rebutbola.com