Bantu Leicester Juara, Ranieri Telpon Hiddink

Bantu Leicester Juara, Ranieri Telpon Hiddink

254
0
SHARE
Bantu Leicester Juara, Ranieri Telpon Hiddink
Claudio Ranieri Pelatih Leicester City

Usai Pertandingan Ranieri Ucapkan Terimakasih Kepada Hiddink

Rebutbola – Beberapa saat setelah peluit akhir dibunyikan di Stamford Bridge, Manajer Chelsea Guus Hiddink menerima panggilan masuk dari Manajer Leicester City, Claudio Ranieri yang secara emosional mengucapkan terima kasih kepada Chelsea.

Bantu Leicester Juara, Ranieri Telpon Hiddink
Son Heung-min

Hasil akhir 2-2 antara Chelsea melawan tim urutan dua Tottenham Hotspur pada hari Senin, 2 Mei 2016 secara tidak langsung meresmikan Leicester menjadi Juara Liga inggris untuk musim 2016 dengan menyisakan dua pertandingan lagi.

Tottenham mutlak membutuhkan kemenangan untuk tetap bisa bersaing di jalur juara menyusul hasil kurang memuaskan Leicester kala bersua Manchester United yang berkesudahan dengan skor 1-1.  Namun, Chelsea datang bak mimpi buruk bagi anak asuh Mauricio Pochettino, sudah unggul dua gol Chelsea malah sukses menyamakan kedudukan diakhir laga.

“Baru saja pertandingan usai, beberapa menit setelah pertandingan sengit berakhir, saya mendapat telepon dari Ranieri,” ujar Manajer sementara Chelsea setelah pertandingan.

“Dia menelpon saya dan mengucakan terimakasih untuk apa yang kami lakukan terutama dibabak kedua. Saya mengucapkan selamat padanya karena juara.

“Mereka biasa saja. Tidak ada ketegangan ketika mereka mulai mencium bau juara. Itu sebabnya mereka layak menjadi juara” tutup suksesor Mourinho tersebut.

Bagi Ranieri, gelar ini merupakan trofi pertama di kompetisi kasta tertinggi di negara Inggris dalam kariernya. Pelatih berusia 64 tahun juga saat ini menjadi pelatih tertua yang pertama kali meraih gelar Premier League.

Rebutbola.com