Duh Bale Ternyata Botak

Duh Bale Ternyata Botak

1425
0
SHARE
Tatanan Rambut Bale

Sudah Lama Disamarkan, Rambut Botak Bale Akhirnya Ketahuan

Rebutbola – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale menjadi bintang saat membawa timnya menaklukan Real sociedad tanpa adanya Cristiano Ronaldo. Seperti biasa Bale bermain dengan tatanan rambut yang di sanggul kebelakang seperti biasanya.

Duh Bale Ternyata Botak
Baian kepala Bale yang botak

Namun, bisa jadi Bale akan sedikit terusik dengan rekaman pertandingan tersebut yang beredar luas di Internet. Pasalnya, bukan kehebatan dirinya saat bermain yang ditunjukan oleh rekaman itu. Rekaman tersebut justru menunjukan bagian rambut bale yang sedikit botak kepada penonton.

Berkat hujan yang terjadi di Anoeta, tim kameramen menemukan sesuatu yang telah lama di sembunyikan oleh Bale kepada semua orang. Pemain berkebangsaan Wales ini ternyata mempunyai bagian kepala yang botak yang kerap dia sembunyikan kepada publik.

Selama ini dirinya kerap menyembunyikan hal tersebut dengan cara mengikat rambutnya ke belakang agar rambut yang lain dapat menutupi bagian kepalanya yang botak. Sejauh ini trik itu berhasil hingga insiden di Basque Country terjadi dan membuat semua terlihat jelas.

Setelah rekaman ini tersebar luas apakah mantan penyerang Tottenham Hotspur itu akan segera mencari perawatan rambut atau tetap tegar menerima kebotakan ini sebagai hal yang normal, dan tetap menjaga tatanan rambutnya dengan model yang sama terus menerus?

Apapun pilihan pemain tim nasional Wales itu nanti sepertinya hal tersebut tidak akan mempengaruhi permainan bale di lapangan bersama Real Madrid maupuun dengan rekan-rekannya di tim nasional Wales.

Rebutbola.com