Jadi Juara, Harga Punggawa Leicester City Meroket

Jadi Juara, Harga Punggawa Leicester City Meroket

350
0
SHARE
Ranieri Sindir Klub Kaya
Leicester juara

Inilah Harga Terbaru Punggawa Leicester City Usai Mereka Menjuarai Liga Inggris Musim Ini

Rebutbola – Keberhasilan Leicester City menjadi juara Liga Inggris di musim ini bak cerita dongeng yang menjadi kenyataan.

Hal itu tak lepas dari kejeniusan Claudio Ranieri meramu skuat dengan pemain yang tidak terkenal dan dengan harga yang murah, menjadi skuat yang kuat dan ditakutkan oleh para lawannya.

Usai menjadi juara, kini harga punggawa Leicester City pun meroket berkali-kali lipat dan baru-baru ini Sportmail merilis kisaran harga pemain Leicester City usai dinobatkan menjadi raja Liga Inggris musim ini, nah siapa sajakah pemain yang mengalami kenaikan harga yang fantastis? Mari kita simak uraian di bawah ini :

  • Kasper Schmeichel
Kasper Schmeichel
Kasper Schmeichel

Harga saat didatangkan : bebas transfer

Harga saat ini : 12 juta poundsterling

Didatangkan secara gratis dari Leeds United lima tahun silam, kini kasper dikaitkan dengan Barcelona usai dirinya mampu tampil ciamik dengan torehan 15 Clean Sheet di musim ini.

  • Danny Simpson
Danny Simpson
Danny Simpson

Harga saat didatangkan : 2 Juta poundsterling

Harga saat ini : 5 juta poundsterling

Pemain berusia 29 tahun ini menjadi bagian penting bagi pertahanan Leicester di musim ini, pemain yang beroperasi sebagai bek sayap itu mampu bertahan dan menyerang dengan sangat baiknya, didatangkan dari QPR pada 2014 lalu dengan harga 2 juta pounds, kini Danny sudah berharga 5 juta pounds

  • Christian Fuchs
Christian Fuchs
Christian Fuchs

Harga saat didatangkan : bebas transfer

Harga saat ini : 6 juta poundsterling

Keputusan Schalke 04 membuang dirinya ke Leicester City secara gratis nampaknya menjadi penyesalan terbesar mereka. Pemain asal Austria ini mampu tampil konsisten di dua musim pertamanya membela The Foxes.

 

  • Robert Huth
Robert Huth
Robert Huth

Harga saat didatangkan : 3 juta poundsterling

Harga saat ini : 7 juta poundsterling

Duetnya bersama Wes Morgan mampu membuat pertahanan Leicester bak tembok yang sangat kokoh, dirinya didatangkan dari Stoke City secara pinjaman sebelum akhirnya dipermanenkan secara resmi.

  • Wes Morgan
Wes Morgan
Wes Morgan

Harga saat didatangkan : 1 juta poundsterling

Harga saat ini : 10 juta poundsterling

Dan ini sang partner Huth di pertahanan Leicester, Wes Morgan didatangkan rival sekota mereka Nottingham Forest pada 2012. Performa gemilangnya musim ini membawanya meraih tempat di PFA Team of the Year.

  • Marc Albrighton
Marc Albrighton
Marc Albrighton

Harga saat didatangkan : bebas transfer

Harga saat ini : 7 juta poundsterling

Didatangkan secara gratis dari Aston Villa pada 2012 silam, Marc mampu tampil secara konsisten di musim ini sehingga membuat dirinya selalu menjadi pilihan utama Ranieri di tiap pertandingan.

  • N’golo Kante
N'golo Kante
N’golo Kante

Harga saat didatangkan : 5,6 juta poundsterling

Harga saat ini : 20 juta poundsterling

Kante sukses menjadi penyeimbang stabilitas permainan the foxes musim ini, dan selalu menjadi pilihan utama Ranieri, kini gelandang pengangkut air itu menjadi buruan utama klub-klub top Eropa sehingga harga Kante pun yang salah satu mengalam kenaikan sangat signifikan.

  • Danny Drinkwater
Danny Drinkwater
Danny Drinkwater

Harga saat didatangkan : 1 juta poundsterling

Harga saat ini : 12 juta poundsterling

Ex Manchester United ini sepertinya tidak menyesal meninggalkan Old Trafford, bersama Leicester kini Drinkwater mampu mengeluarkan seluruh potensi dirinya sehingga dirinya pun masuk dalam rencana Roy Hodgson untuk EURO 2016.

  • Ryad Mahrez
Ryad Mahrez
Ryad Mahrez

Harga saat didatangkan : 350 ribu poundsterling

Harga saat ini : 35 juta poundsterling

Saat didatangkan dari Le Harve, Leicester hanya perlu mengeluarkan kocek 350 ribu pounds saja. Jika kini Leicester menjualnya maka The Foxes pun akan untung 100 kali lipat dari harga awal. Harga tersebut sangatlah berimbang jika melihat dari statistik dengan torehan 17 gol dan 11 assist.

  • Jamie Vardy
Jamie Vardy
Jamie Vardy

Harga saat didatangkan : 1 juta poundsterling

Harga saat ini : 24 juta poundsterling

Sama seperti Mahrez, Jamie Vardy didatangkan dari klub amatir Fletwood dengan harga satu juta pounds, kini pemenang Footballer of the year 2016 versi FWA itu mampu menjadi incaran klub-klub besar eropa.

  • Shinji Okazaki
Shinji Okazaki
Shinji Okazaki

Harga saat didatangkan : 7 juta poundsterling

Harga saat ini : 16 juta poundsterling

Baru didatangkan dari Mainz 05 di musim lalu, Okazaki langsung mencuri perhatian lewat penampilan impresifnya. Sayangnya pemain asal Jepang ini hanya mampu mengemas lima gol di musim ini yang membuat harga sang pemain tidak terlalu tinggi.

Rebutbola.com