Leicester, From Zero To Hero

Leicester, From Zero To Hero

230
0
SHARE
Ranieri Sindir Klub Kaya
Leicester juara

From Zero To Hero, Selamat Untuk Leicester City yang Menjadi Juara Liga Inggris Musim Ini

Rebutbola – Kerja keras pasukan The Foxes di sepanjang musim ini ternyata dibayar mahal oleh sebuah trophy bergengsi dari salah satu liga terbaik di dunia.

Kalimat from “zero to hero” mungkin menjadi kalimat yang pas atas keberhasilan mereka saat ini, dimana di musim lalu mereka berjibaku untuk tidak terdegradasi namun di musim ini kondisi 360 derajat berbeda jelas dimana Leicester City berhasil menjadi juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub mereka.

Kepastian ini didapat setelah rival terdekat mereka Tottenham Hotspur tidak mampu menang kala melawan The Blues Chelsea dini hari tadi.

Chelsea mampu membuat skor imbang menjadi 2-2 yang artinya membuat Tottenham kini mengumpulkan poin 70 dari 36 pertandingan atau selisih tujuh poin dengan Leicester City.

The Lily’s White tak akan mampu mengejar ketertinggalan poin mereka dari Jamie Vardy dan kolega, mengingat laga hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Leicester, From Zero To Hero
Trophy Liga Inggris

Kini Leicester pun akan dipastikan berpesta di King Power Stadium saat menjamu Everton di akhir pekan nanti dan mereka juga akan menerima trophy kasta tertinggi Sepakbola Inggris tersebut di Stamford Bridge kala bertandang melawan Chelsea di pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini.

Ini menjadi akhir yang manis bagi Claudio Ranieri dan timnya dimana pengorbanan, kerja keras dan konsistensi menghantarkan mereka menjadi juara sesungguhnya. Selamat untuk LEICESTER CITY!!!.

Rebutbola.com