Seru! Vardy dan Kane Perang di Media Sosial

Seru! Vardy dan Kane Perang di Media Sosial

855
0
SHARE
Perang Vardy dan Kane di Media Sosial
Chelsea VS Tottenham Hotspur

Perang, Vardy Sindir Postingan Instagram Milik Kane

Rebutbola – Persaingan Tottenham Hotspur dengan Leicester City demi memperebutkan gelar juara Liga Inggris memang sudah usai. Namun ada insiden yang menarik antara Jamie vardie dan Harry Kane sebelum akhirnya tim besutan Claudio Ranieri di daulat menjadi juara Liga Inggris setelah Spurs hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Chelsea.

Leicester yang hanya perlu 3 poin tambahan di sisa 3 pertandingan  nampaknya harus menunda pesta kemenangan mereka hingga pekan depan, setelah mereka harus puas hanya bermain imbang 1-1 melawan Manchester United di pertandingan terakhir mereka.

Kini giliran Spurs yang menjalankan pertandingan mereka melawan Chelsea untuk tetap menempel ketat posisi Leicester di puncak klasemen. sebelum tandinga pemain andalan mereka, Harry Kane memposting sebuah gambar melalui akun instagram miliknya.

Foto kiriman Harry Kane (@harrykane) pada

Sebuah gambar segerombolan singa yang berjalan sangat gagah bak ingin menerkam mangsa mereka, hanya diberi Caption berupa tanda titik tiga buah.

Benar saja baru babak pertama berakhir Spur telah mencetak 2 gol ke gawang Chelsea melalui Kane dan Son Heung-Min. namun, petaka hadir dibabak kedua gol dari Gary Cahill dan Eden Hazard di akhir laga membuat pertandingan harus berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Hasil tersebut otomatis membuat Leicester maju sebagai juara Liga Inggris musim 2015-16.

Setelah pertandingan berakhir, seolah menyidir postingan Kane di Instagram, kali ini giliran pemain andalan The Foxes Jamie Vardy yang memposting gambar di akun twitter miliknya.

Sebuah gambar kartun singa yang sedang ketakutan terperosok kedalam jurang yang dibawahnya banyak bison sedang berlari dan diberi caption sama dengan postingan milik Kane cukup untuk menyindir penyerang milik Spurs tersebut.

Rebutbola.com