Real Madrid vs Manchester City

Real Madrid vs Manchester City

221
0
SHARE
Prediksi Liga Champhion Real Madrid vs Manchester City
Real Madrid vs Manchester CIty

Real Madrid Jaga Trend Positif, Manchester City Buktikan Mental

RebutBolaSemi final liga Champions leg kedua akan kembali bergulir pada pekan ini, rebutbola kembali menyajikan ulasan hingga prediksi laga Real Madrid vs Manchester City yang kali ini akan digelar di Santiago Bernabeu 5 Mei 2016 pukul 1.45 WIB.

Berhasil menahan imbang tanpa gol di leg pertama jelas memberikan kepercayaan diri bagi anak asuh Zinadine Zidane di leg kedua ini, terlebih catatan menunjukan bahwa Los Blancos tidak terkalahkan dari 9 laga terkahir melawan tim asal Inggris dan Liverpool adalah tim terakhir yang harus kalah dari El Real di musim 2008/2009 dengan agregat 5-0.

Terlebih Sergio Ramos dan kawan-kawannya tercatat berhasil meraih clean sheet dalam 5 laga terakhir di kandang mereka dalam laga UEFA Champions League. Hal ini jelas akan memberikan dampak besar di leg kedua nanti.

Bukan berarti tim tamu datang ke Spanyol tanpa modal, ini adalah raihan terjauh mereka dalam ajang UCL, berada di semi final jelas membuktikan bahwa pada musim ini mereka jauh lebih siap dibanding musim sebelumnya. Berbicara soal statistik di laga sebelumnya, The Citizen juga memiliki catatan yang baik. Anak asuh Manuel Pellegrini juga tidak terkalahkan dalam 6 laga terakhir di UCL.

Pada kubu tuan rumah, 2 nama andalan mereka di lini depan masih diragukan dan berkemungkinan besar tidak dapat tampil di leg kedua ini, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Dua nama tersebut harus mengalami cedera dan belum ada kabar yang dapat memastikan kedua pemain ini bisa turun di laga nanti. Meski pada hari Minggu kemarin CR7 terlihat sudah kembali mengikuti latihan.

Untuk lebih lengkap terkait cedera Ronaldo, silahkan simak penuturan dari mantan tim medis Timnas Portugal, Nuno Campos [Klik Disini].

Author Contest
Author Contest

Sedangkan dari kubu tamu absennya pemain terdapat pada lini tengah, dimana nama David Silva serta Yaya Toure juga mengalami cedera dan belum bisa dipastikan turun dalam laga tandang tersebut.

Berikut catatan pemain yang diprediksi tidak dapat tampil di laga nanti.

Real Madrid :

  1. Cristiano Ronaldo (Cedera Hamstring)
  2. Karim Benzema (Cedera Hamstring)

Manchester City :

  1. David Silva (Cedera Hamstring)
  2. Yaya Toure (Cedera Paha)

PREDIKSI FORMASI

formasi real madrid vs manchester city
formasi real madrid vs manchester city

Real Madrid (4-2-3-1) : Keylor Navas, Danilo Luiz da Silva, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo da Silva, Luka Modric, Toni Kroos, Lucas Vazquez, James Rodiguez, Gareth Bale, Jese.

Man. City (4-2-3-1) : Joe Hart, Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, Gael Clichy, Fernando, Fernandinho, Jesus Navas, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Sergio Aguero.

Rebutbola Dalam pertandingan Big Match Real Madrid vs Manchester City kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? Check this out.

Pemain kunci Real Madrid vs Manchester City
Pemain kunci Real Madrid vs Manchester City

Rebutbola – Kembalinya Ronaldo dalam sesi latihan Minggu pagi kemarin jelas memberikan harapan yang sangat besar meski belum ada kepastian ia bisa ikut serta di leg kedua. Namun Benzeme belum terlihat, kemungkinan absen pun mencapai 70%.

Hal tersebut bisa membuat lini pertahanan Man. City sedikit lebih tenang, tapi mereka juga memiliki ketakutan dimana Sergio Aguer tercatat sudah melewatakan 4 laga di UCL tanpa satu gol pun.

Kedua tim sama-sama memiliki catatan yang baik dari beberapa laga sebelumnya, tapi Real Madrid lebih berpeluang pada kali ini, bermain di hadapan publiknya sendiri jelas menjadi nilai plus tersendiri, Los Blancos pun diprediksi bisa meraih kemenangan di laga ini.

Prediksi Skor Madrid vs CIty
Prediksi Skor Madrid vs CIty

Santiago Bernabeu

santiago bernabeu
santiago bernabeu

Santiago Bernabéu adalah stadion sepak bola yang terletak di kota Madrid, Spanyol. Stadion ini merupakan markas tim sepak bola Real Madrid. Kapasitas stadion ini terus berubah, memuncak sampai 120.000 setelah perluasan tahun 1953. Sejak saat itu, kapasitas mulai dikurangi karena modernisasi. (Dilansir oleh Wikipedia Indonesia)