Sempat Ejek Ranieri, Mou Jilat Ludahnya Sendiri

Sempat Ejek Ranieri, Mou Jilat Ludahnya Sendiri

287
0
SHARE
Ranieri Sindir Klub Kaya
Claudio Ranieri

Mourinho Ucapkan Selamat Atas Keberhasilan Ranieri dan Leicester City

Rebutbola – Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho ucapkan selamat kepada Claudio Ranieri dan Leicester City. Seperti yang diketahui, tim ini telah memenangkan gelar Liga Premier 2015/16, seperti dilansir Fourfourtwo.

Mantan manajer Chelsea ini menyaksikan tim lamanya ketinggalan terlebih dahulu 2-0, hingga kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 kontra Tottenham Hotspur pada hari Selasa dini hari tadi. Hasil ini membuat trofi Liga Premier berlabuh ke Stadion King Power.

Mourinho mengangkat trofi dengan Chelsea musim lalu sebelum meninggalkan klub pada Desember setelah menjalankan laga-laga yang dapat dikatakan sangat buruk bagi juara bertahan. Dengan menangnya Leicester, ia menggambarkan momen tersebut sebagai suatu momen yang ajaib dalam karier rekannya, Ranieri.

Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini mengatakan kepada CAA Sports: “Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang yang terkait ke Leicester, pemain, staf, pemilik dan penggemar.”

Sempat Ejek Ranieri, Mou Jilat Ludahnya Sendiri
Ranieri dan Mourinho

“Saya kehilangan gelar saya untuk Claudio Ranieri dan itu adalah dengan emosi yang luar biasa. Ini merupakan suatu keajaiban dalam karirnya.”

[Baca juga: Jadi Juara, Harga Punggawa Leicester Meroket]

[Baca juga: Seru! Vardy dan Kane Perang di Media Sosial]

Mourinho mengejek Ranieri di awal karirnya. Ia melabeli pelatih asal Italia tersebut yang ia gantikan sebagai pelatih di Chelsea pada tahun 2004 sebagai seorang pecundang di Stamford Bridge.

Mou terus dikaitkan dengan Liga Premier menjelang musim depan. Manchester United dikabarkan mempertimbangkan pengangkatannya sebagai manajer untuk menggantikan Louis van Gaal.

Rebutbola.com