Vardy Rebut FWA Footballer Of The Year 2016

Vardy Rebut FWA Footballer Of The Year 2016

93
0
SHARE
Vardy Rebut FWA Footballer Of The Year 2016
Vardy rebut pemain terbaik

Jamie Vardy Berhasil Sabet Penghargaan Footballer Of The Year 2016 Versi FWA

Rebutbola – Setiap tim yang berhasil menjadi juara, pasti akan memunculkan beberapa nama pemain yang menjadi bintang bagi tim tersebut.

Sebut saja Leicester City yang kini berhasil menjadi juara liga Inggris musim 2015/2016 mampu mengorbitkan nama-nama seperti Ryad Mahrez dan Jamie Vardy.

Sebelumnya Ryad Mahrez terpilih sebagai  Footballer Of The Year 2016 versi PFA dan kini giliran Jamie Vardy yang merebut Footballer Of The Year 2016 versi asosiasi para jurnalis sepakbola Inggris atau biasa disebut FWA.

Vardy Rebut FWA Footballer Of The Year 2016
Vardy bawa Leicester Juara Liga Inggris

Pengumuman terpilihnya striker itu menerima penghargaan tersebut diumumkan pada Senin (02/05) siang waktu setempat setelah dirinya yang dipilih secara voting mampu mengalahkan nama-nama seperti  Harry Kane, Dimitri Payet, Sergio Aguero, Kevin De Bruyne dan Dele Alli.

Statisitik kebetan Vardy sejauh ini karena si pemain sudah menyumbangkan 22 gol di musim ini dimana dirinya juga mematahkan rekor milik Ruud Van Nistelrooy dengan mencetak 11 gol di 11 pertandingan beruntun.

Dengan pencapaian tersebut kini Vardy menjadi pemain Leicester pertama yang mendapatkan penghargaan yang sudah dilaksanakan sejak 1948 silam, bukan hanya itu saja, pemain berusia 28 tahun itu juga menjadi pemain Inggris kedua setelah Scott Parker yang menerima penghargaan bergengsi tersebut. Acara Ceremony dan penyerahan penghargaan sendiri akan dilaksanakan pada 12 Mei mendatang di London.

Rebutbola.com