Kiper Leicester Bakal Ditukar Dengan Messi

Kiper Leicester Bakal Ditukar Dengan Messi

1260
0
SHARE
Wow Kiper Leicester Ini Bakal Ditukar Dengan Lionel Messi
Lionel Messi

Ranieri Senang Pemain Leicester Dihubungkan Dengan Barcelona

RebutbolaClaudio Ranieri telah sukses memberikan gelar juara kepada Leicester City setelah Tottenham Hotspur saingan terdekat mereka hanya bermain imbang saat lawan Chelsea 2-2 Senin, 2 Mei 2016. Musim depan dirinya ingin ada pemain kelas dunia dalam timnya.

Dengan perjalanan yang mengejutkan dan spektakuler seperti musim ini, banyak pemain bintang yang sebelumnya tidak dikenal justru menjadi bidikan beberapa klub besar Eropa. Pemain seperti Riyad Mahrez dan N’golo Kante hampir dijamin akan meninggalkan klub tersebut di musim panas nanti, namun bukan hanya dua nama dia atas, nama lain juga memiliki banyak rumor tentang masa depan mereka.

Wow Kiper Leicester Ini Bakal Ditukar Dengan Lionel Messi
Claudio Ranieri dan Kasper Schmeichel

Salah satunya adalah kiper The Foxes, Kasper Schmeichel, yang baru-baru ini dikabarkan berada dalam daftar penjaga gawang yang akan menggantikan posisi kiper Barcelona, Marc-Ander terStegen. Mengenai hal tersebut, Ranieri menanggapi dengan singkat dan jawaban yang spektakuler.

“Ini fantastis, berapa uang yang harus dibawa?! Atau kita bisa menukar Lionel Messid dengan Kasper!” ujar Ranieri dikutip dari Daily Mail

Ini hanya kecerdikan Ranieri, tentu saja Messi tak akan pergi ke Leicester, namun jawaban sebenarnya dari ranieri adalah dirinya bangga memiliki satu pemain yang cukup baik untuk dihubungkan dengan Barcelona, ​​dan tentu saja hal itu adalah mimpi bagi setiap pelatih untuk mendatangkan Lionel Messi.

Cerita tentang Leicester akan terus membaik dan sang pelatih yang mereka punya sangat luar biasa.

Rebutbola.com