City Tanpa Dua Pemain Andalan di Semifinal Kontra Madrid

City Tanpa Dua Pemain Andalan di Semifinal Kontra Madrid

185
0
SHARE
City Tanpa Dua Pemain Andalan di Semifinal Kontra Madrid

City Tanpa Yaya Toure dan David Silva untuk Laga Leg Kedua Semifinal Kontra Madrid

Rebutbola – Meskipun ikut berlatih pada hari Selasa (3/5), cedera paha yang menimpa Yaya Toure membuatnya harus absen pada laga semifinal Liga Champions antara Manchester City kontra Real Madrid. Man City tidak akan diperkuat Toure untuk leg kedua semifinal Liga Champions saat mereka bertandang  ke markas Madrid di Santiago Bernabeu karena cedera paha, seperti dilansir Fourfourtwo.

Toure mengalami masalah paha berkelanjutan selama akhir-akhir penutupan saat kemenangan 4-0 atas Stoke City pada 23 April lalu. Dan sang gelandang yang ikut berlatih dengan skuad Manuel Pellegrini di Manchester pada hari Selasa merasa masih memiliki harapan untuk berlaga pada leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan ini.

City Tanpa Dua Pemain Andalan di Semifinal Kontra Madrid
Yaya Toure dan David Silva

Namun Toure, bersama dengan playmaker Spanyol, David Silva yang mengalami masalah cedera hamstring harus rela tidak ikut berangkat dari Manchester Airport ke ibukota Spanyol tengah pekan ini.

@ Yaya Touré dan @ 21LVA tidak ikut untuk perjalanan skuad #mcfc yang baru saja tiba di @manairport. #realvcity

– Manchester City FC (@MCFC) 3 Mei 2016

[Baca juga: Jadi Juara, Harga Punggawa Leicester Meroket]

[Baca juga: Seru! Vardy dan Kane Perang di Media Sosial]

[Baca juga: Sempat Ejek Ranieri, Mou Jilat Ludahnya Sendiri]

City yang berlaga di semi-final kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya harus bermain imbang 0-0 pada leg pertama pekan lalu di Stadion Etihad. Mereka masih akan mengandalkan Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne untuk memborbardir pertahanan Madrid. Sementara Los Blancos sendiri akan mengandalkan Bale dan juga Ronaldo yang dikabarkan sudah fit untuk laga leg kedua semifinal nanti.

Rebutbola.com