Data dan Fakta: Real Madrid vs Manchester City

Data dan Fakta: Real Madrid vs Manchester City

121
0
SHARE
Prediksi Liga Champhion Real Madrid vs Manchester City
saat laga man.city vs real madrid

Real Madrid Selalu Menang dalam 9 Pertemuan Terakhir Kontra Tim Asal Inggris

Rebutbola – Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid kontra Manchester City akan akan tersaji di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis (5/5) dini hari nanti. Satu tiket di babak final Liga Champions musim 2015/2016 akan diperebutkan oleh kedua tim yang akan melakoni laga panas kali ini.

Leg pertama yang digelar di Etihad Stadium berakhir imbang dengan skor 0-0. Oleh karena itu tim asuhan Zidane sedikit tidak diuntungkan dengan gagalnya mereka meraih gol tandang, sehingga mereka tidak boleh membiarkan Aguero meraih keunggulan gol tandang pada laga ini. Namun pada laga ini Los Blancos mendapat keuntungan dengan bermain di depan pendukung mereka sendiri, sedangkan The Citizens harus melakoni dua partai tandang berurutan.

Data dan Fakta: Real Madrid vs Manchester City
Bale berduel dengan Kompany

Laga leg kedua Liga Champions yang akan digelar dini hari nanti menguak sejumlah data dan fakta yang menarik untuk disimak. Berikut merupakan data dan fakta laga Real Madrid vs Manchester City.

  • Keylor Navas adalah kiper pertama Madrid dalam sejarah yang berhasil membuat delapan cleansheets dalam satu musim Liga Champions.
  • Real Madrid tidak pernah kalah di 9 pertemuan terakhir Liga Champions saat berhadapan dengan Tim asal Inggris
  • Hanya Liverpool (2008/2009) tim Inggris yang berhasil menyingkirkan El Real dari babak knockout Liga Champions
  • Sudah enam kali berturut-turut, Real Madrid selalu bermain di kandang pada leg kedua babak knockout Liga Champions

[Baca juga: Fakta Pasca Laga: Bayern Munchen vs Atletico Madrid]

[Baca juga: Sempat Ejek Ranieri, Mou Jilat Ludahnya Sendiri]

  • Real Madrid sudah 13 kali berhasil menembus partai final Liga Champions sepanjang sejarah, sedangkan Manchester City belum sekalipun menembus partai final Liga Champions
  • Manchester City belum terkalahkan di enam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions
  • The Citizens punya rekor yang buruk saat bertandang ke Spanyol, di mana mereka kalah tiga kali dari empat lawatan terakhir ke Negeri Matador.
  • Pada pertemuan terakhir kedua tim di Santiago Bernabeu, Real Madrid menang dengan skor 3-2 setelah mereka mencetak dua gol di tiga menit terakhir pertandingan
  • Di lima pertandingan kandang terakhir di Liga Champions, Real Madrid selalu menang dan mencatatkan Clean sheets.
  • Dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Champions, City hanya mengemas satu kali kekalahan. Sisanya, City meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang.
Rebutbola.com