Jamu Persib Bandung, Pusamania Borneo FC Siap Ulang Kenangan

Jamu Persib Bandung, Pusamania Borneo FC Siap Ulang Kenangan

169
0
SHARE
Jamu Persib Bandung, Pusamania Borneo FC Siap Ulang Kenangan
Dragan Djukanovic bersama skuat PBFC

Jelang Laga ke Dua, Pusamania Borneo FC Genjot Latihan

Rebutbola – Hadapi Persib Bandung di laga ke dua Torabika Soccer Championship sabtu nanti, Pusamania Borneo FC terus benahi kekurangan mereka dengan menggenjot latihan. Dalam latihan senin kemarin di dalam skuat tidak nampak Pedro Javier dan Tarik Boscheti, namun sang pelatih mengkonfirmasi bahwa tidak hadirnya kedua pemain tersebut karena sedang menyelesaikan permasalahannya di Singapura.

Tim yang berjuluk Pesut Etam tersebut tampak serius dalam menghadapi latihan, diyakini PBFC tidak ingin menjadi bulan-bulanan tim besar dan siap memberi kejutan dalam laga tersebut.

Jamu Persib Bandung, Pusamania Borneo FC Siap Ulang Kenangan
skuat PBFC jalani latihan

“Ya kita sudah mulai melakukan persiapan. Nanti dalam beberapa hari sebelum pertandingan intensitasnya akan lebih komplet lagi. Untuk saat ini hanya menjaga kondisi,” ujar Dragan Djukanovic, pelatih kepala PBFC.

“Sepulangnya tim dari Bali, semua oke dan dari sekarang kita mulai siapkan komposisi terbaik untuk pertandingan Sabtu nanti. Yang jelas, saya ingin semua pemain bermain layaknya prajurit,” ujarnya.

“Saya tahu kabarnya ada beberapa klub terbaik di Indonesia, salah satunya Persib. Tapi saya yakin kita masih punya harapan untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan,” tambahnya dilansir dari situs klub.

Berangkat dari hasil imbang kemarin tentu Pesut Etam tak ingin mengecewakan pendukung setianya, Terlebih jika melihat trend buruk Maung Bandung kala bertandang ke Samarinda pasalnya dalam lawatan terakhir Maung Bandung harus takluk dengan skor 2-3 atas Pesut Etam. Dan kenangan tersebut bisa menjadi suntikan untuk skuat PBFC

Rebutbola.com