Kisah Kelam Vardy

Kisah Kelam Vardy

403
0
SHARE
Kisah Kelam Vardy
Aiyawatt dan Vardy

Ternyata Jamie Vardy Mempunyai Kisah Kelam di Awal Masa Karirnya Bersama Leicester City

Rebutbola – Cerita indah bak ending sebuah dongeng yang berakhir bahagia baru saja tercipta dari ajang sepakbola, dimana Leicester City mampu membuat kejutan dengan menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya di musim 2015-2016.

Dibalik kesuksesan Leicester City tak terlepas dari gemilangnya penyerang mereka Jamie Vardy yang bermain impresif dengan mencetak 22 gol dimusim ini.

Namun ada sebuah perjalanan panjang seorang Vardy untuk menjadi seperti ini, wakil presiden klub Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengatakan bahwa Vardy mempunyai kisah kelam di awal masa karirnya bersama Leicester City.

Saat pertama diboyong dari klub amatir Fleetwood Town dengan banderol 1 juta pounds di tahun 2012, Vardy langsung menerima gaji yang besar dibandingkan di klubnya terdahulu yang membuatnya lupa daratan dan terjebak dengan kenikmatan minuman keras.

Kisah Kelam Vardy
Vardy di klub amatir

“Dia datang dari bawah ke Championship yang membuatnya mulai suka minum minuman keras setiap hari. Kami tak tahu apa yang harus kami lakukan,” kisah Srivaddhanaprabha pada Day Magazine.

Aiyawatt yang mengetahui hal itu pun berang dan coba menasehati pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut.

“Saya pernah mendapat kabar ia datang ke sesi latihan dalam keadaan masih mabuk. Saya harus berbicara langsung dengannya, saya bertanya, ‘Apakah Anda ingin mengakhiri karier seperti ini? Apakah Anda ingin terus seperti ini? Kami akan membiarkan kontrakmu habis dan melepasmu. Jangan pernah berharap karier yang lebih bagus.

“Ia tak tahu apa yang harus ia lakukan dalam hidupnya. Ia tak pernah menerima gaji sebesar ini. Saya menanyakan padanya, ‘Apa impianmu? Ke mana arah hidupmu? Pikirkanlah seksama apa yang telah Anda lakukan pada klub ini. Saya membelimu, apakah Anda memiliki sesuatu sebagai imbalan?” tuntut Srivaddhanaprabha pada waktu itu.

Semenjak kejadian itu Vardy pun mulai berubah dengan meninggalkan kehidupan kelamnya dan mulai kerja keras mengubah hidupnya.

“Ia mulai beradaptasi, berlatih kebugaran dalam latihan, dia berubah menjadi manusia baru dan lebih baik,” tutup Aiyawatt

Rebutbola.com