Kocak! Simeone Pukul Asisten Wasit di Laga Lawan Bayern

Kocak! Simeone Pukul Asisten Wasit di Laga Lawan Bayern

514
0
SHARE
Dipuji, Ramos Balik Sanjung Simeone
Diego Simeone, pelatih Atletico

Kesal Pemainnya Tak Kunjung Dimasukkan, Simeone Pukul Asisten Wasit

RebutbolaAtletico Madrid suskses melangkah ke babak final Liga Champions musim 2015-16 setelah unggul  1 gol tandang atas wakil Jerman, Bayern Munchen, Rabu 3 April 2016. Namun siapa sangka dalam laga terseut ada kejadian unik antara sang pelatih, Diego Simeone dengan asisten wasit yang bertugas.

Pada pertandingan tersebut, pelatih berkebangsaan Italia tersebut terlibat dalam sejumlah pertengkaran di pinggir lapangan. Dirinya beberapa kali terekam kamera bersitegang dengan beberapa orang dipinggir lapangan baik para pemain munchen maupun pihak ofisial pertandingan.

Bahkan mantan pemain Inter Milan itu nyaris berseteru dengan pelatih Bayern, Pep Guardiola, pada pertengahan babak pertama. Pertikaian urung terjadi lantaran Simeone sudah lebih dulu ditahan oleh Franck Ribery yang merupakan gelandang andalan Bayern.

Di pengujung pertandingan, Simeone terlihat kesal dengan asisten wasit, Pedro Pablo Matesanz, Insiden dengan asistennya itu terjadi menjelang akhir pertandingan. Simeone bermaksud memasukkan Thomas Parley untuk menggantikan Antoine Griezmann pada menit ke-80.

Namun, ofisial kurang cepat memberikan aba-aba sehingga Parley telat masuk ke lapangan. Kesal, pria asal Argentina itu lantas memukul pundak asistennya yang membantu ofisial memegang papan nomor pergantian pemain.

Berikut Video video Insiden tersebut

Saking kesalnya, Simeone bahkan memukul pundak sang asisten wasit dengan keras. beruntung dirinya tidak diganjar dengan kartu merah. Meski begitu, masih harus ditunggu apakah tindakan itu akan dikenai sanksi atau tidak.

Rebutbola.com